Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

PBVSI Matangkan Kesiapan Bupati Cup 



   /  @ 18:00:57  /  30 September 2016

    Print       Email

voli-1

MuriaNewsCom, Kudus – PBVSI Kudus bersama Sukun Spirit of Sport tak henti-hentinya menyiapkan kesiapan turnamen Bupati Cup 2016.

Di antaranya adalah menyiapkan 11 lapangan pertandingan. Delapan lapangan untuk tim putra menyebar di Klaling, Jekulo dan Gebog. Sedangkan tim putri di lapangan Porvit Tanjung dan Persivo Prambatan.

Ketua Harian PBVSI Kudus M Ridwan mengatakan, pihaknya sedang melakukan persiapan secara matang. “Untuk putri rencananya akan gunakan dua lapangan, yakni Porvit Tanjung dan Persivo Prambatan. Sedangkan untuk putra menggunakan delapan lapangan yang tersebar di Kudus, mulai dari Klaling Jekulo hingga Gebog,”kata Ridwan.

Nantinya akan ada 50 klub yang bertanding. Dengan rincian, 35 putra dan 15 tim putri.  Turnamen voli Bupati Cup 2016 berlangsung 4-29 Oktober mendatang.

Ridhwan menyebutkan, karena jumlahnya mencapai 50 klub, kualifikasi grup akan diberlakukan. Rencananya, di babak tersebut akan digunakan 10 lapangan. Dua di antaranya bakal digunakan untuk babak penyisihan tim putri.

Ridwan memprediksi pertandingan akan berlangsung sengit. Apalagi, banyak klub yang sudah menyiapkan diri sejak dini. ”Karena itu sayang jika untuk dilewatkan. Klub yang ikut juga sudah mempersiapkan pemain dengan maksimal, sehingga akan membuat pertandingan semakin seru dan menarik,” ujarnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →