Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Sedan Accord Vs Sepeda Motor di Jalan Pati-Kudus, 2 Orang Kritis



Reporter:    /  @ 17:40:08  /  30 September 2016

    Print       Email
Mobil Sedan Accord H 89 MM mengalami ringsek, usai terlibat kecelakaan dengan dua sepeda motor di Jalan Pati-Kudus Km 7, Pati, Jumat (30/09/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

Mobil Sedan Accord H 89 MM mengalami ringsek, usai terlibat kecelakaan dengan dua sepeda motor di Jalan Pati-Kudus Km 7, Pati, Jumat (30/09/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan antara mobil Sedan Accord bernopol H 89 MM dan dua sepeda motor terjadi di Jalan Pati-Kudus Km 7, sebelah barat PT Dua Kelinci, Jumat (30/09/2016). Kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang dilarikan ke Rumah Sakit Keluarga Sehat karena mengalami kritis. Mobil Sedan mengalami ringsek pada bagian samping dan belakang, sedangkan dua sepeda motor merek Honda Supra dan Jupiter bernopol K 4522 WK mengalami rusak parah.

“Pengendara sepeda motor tidak sadarkan diri. Dia langsung dibawa ke rumah sakit Keluarga Sehat Hospital. Pengemudi mobil juga dilarikan ke rumah sakit,” ujar Muhammad Arifin Puspito, saksi yang kebetulan lewat jalan tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula ketika pengemudi mobil Sedan kaget dan mengalami oleng ke kiri menghantam sepeda motor pada bagian kiri mobil. Sepeda motor yang berkendara dari belakang mobil kemudian menghantamnya dari belakang.

Hingga berita ini turun, belum diketahui identitas yang terlibat kecelakaan, karena langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara itu, jalan pantura sempat terjadi macet selama dua kilometer selama sekitar setengah jam.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →