Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Kakek Ini Ditemukan Polisi Tergeletak di Pinggir Jalan, Sungguh Mengejutkan, Ternyata…



Reporter:    /  @ 12:46:24  /  30 September 2016

    Print       Email
Kakek Taserun ditemukan polisi tergeletak di pinggir jalan (kiri). Kemudian polisi mengantar kakek ini hingga ke alamat, sesuai yang ada di KTP. (Dok. Humas Polres Rembang)

Kakek Taserun ditemukan polisi tergeletak di pinggir jalan (kiri). Kemudian polisi mengantar kakek ini hingga ke alamat, sesuai yang ada di KTP. (Dok. Humas Polres Rembang)

MuriaNewsCom,Rembang – Seorang kakek berumur 80 tahun bernama Taserun ditemukan terlantar di pinggir jalan raya, Desa Dresi, Kabupaten Rembang, Kamis (29/09/2016) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Taserun ditemukan dalam kondisi sakit terbaring di pinggir jalan oleh anggota Opsnal Sat Lantas Polres Rembang, Brigadir Moh Rivai yang sedang berpatroli.

“Anggota saya sedang patroli rutin dan menemukan kakek itu tergeletak di pinggir jalan. Setelah diperiksa, ternyata sakit dan kondisinya lemah,” kata Kapolres Rembang, AKBP Sugiarto.

Ketika menjumpai kakek tersebut tergeletak di pinggir jalan, kemudian Brigadir Moh Rivai menghubungi atasannya di Sat Lantas Polres Rembang agar kakek tersebut bisa segera ditangani.
Beberapa menit kemudian, datang Kanit Patroli, Iptu Joko Wuryatmo dan dua anggotanya, Bripka Safari dan Bripka Heri.

Kapolres mengatakan , dari penuturan kakek itu, awalnya dia menumpang ojek dari Desa Bapoh menuju ke Lasem Soditan. Namun, karena tidak memiliki biaya, kakek itu diturunkan di pinggir jalan oleh tukang ojek hingga akhirnya ditemukan oleh anggota patroli Polres Rembang.

“Saat ditanya oleh polisi, kakek itu menyebutkan satu alamat di Lasem Soditan.
Anggota Sat Lantas Polres Rembang yang tiba di lokasi pun langsung mengantar kakek itu ke alamat yang dimaksud,” ungkapnya.

Namun sesampainya di Lasem Soditan, rupanya tak ada warga satupun yang mengenal kakek itu.
Hingga akhirnya polisi berinisiatif membongkar barang bawaan Taserun dan menemukan kartu identitas.

Di kartu identitas itu tertera alamat Desa Raci, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati. Tanpa pikir panjang, anggota Sat Lantas Polres Rembang pun langsung mengantar kakek itu ke alamat yang tertera di kartu identitas.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

2 Perwira Polres Grobogan Berganti Wajah, Ini Sosoknya

Selengkapnya →