Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Tunamen Voli Bupati Cup 2016 Siap Digelar



   /  @ 18:00:54  /  28 September 2016

    Print       Email

voli-ilus-1

MuriaNewsCom, Kudus – Even tahunan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) tahunan berupa Bupati Cup 2016 siap digelar. Sesuai rencana, even bergengsi tersebut akan digelar hampir satu bulan mulai 4 – 29 Oktober 2016.

Ketua harian PBVSI Kudus M Ridwan mengatakan, jika berkaca dari tahun ke tahun peserta Bupati Cup selalu bertambah. Buktinya di tahun 2014 lalu pesertanya mencapai 43 klub. Sedangkan di tahun 2015 jumlahnya bertambah menjadi 45 klub.

”Sementara untuk tahun ini, kami yakin akan meningkat,” katanya.

Dengan keyakinan tersebut, pria yang Ketua KONI Kudus itu juga telah mempersiapkan 11 venue lapangan untuk menggelar pertandingan. Delapan lapangan di antaranya akan digunakan untuk babak penyisihan tim putra. Sedangkan dua di antaranya bakal digunakan untuk babak penyisihan tim putri.

”Untuk putri rencananya akan gunakan dua lapangan, yakni Porvit Tanjung dan Persivo Prambatan. Sedangkan untuk putra menggunakan delapan lapangan yang tersebar di Kudus, mulai dari Klaling Jekulo hingga Gebog,” terangnya.

Dengan persiapan itu, ia memprediksi pertandingan akan berlangsung sengit. Apalagi, banyak klub yang sudah menyiapkan diri sejak dini.

”Karena itu sayang jika untuk dilewatkan. Klub yang ikut juga sudah mempersiapkan pemain dengan maksimal, sehingga akan membuat pertandingan semakin seru dan menarik,” ujarnya.

Hanya, ia berpesan, dalam bertanding nanti setiap klub bisa menjaga sportifitas. Sebab itu adalah awal dari kejuaraan yang lebih besar di skala nasional. ”Kejujuran menjadi hal yang utama. Karena itu, semua klub wajib untuk menjaga kejujuran,” tandasnya. (ADS)

Editor: Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →