Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Tabrak Tugu PKK di Bundaran Galonan Rembang, Dua Pemuda Tewas



Reporter:    /  @ 18:24:05  /  28 September 2016

    Print       Email
Ilustrasi

Ilustrasi

MuriaNewsCom, Rembang – Nasib nahas menimpa Ragil Sunaryo (29) dan Hartoyo (25) warga Desa Pulo, Rembang. Sepeda motor jenis Honda Beat bernomor polisi K 5907 RM yang dikendarai mereka menabrak tugu PKK di Bundaran Galonan di Jalan Rembang- Blora, Rabu (28/09/2016) pagi.

Akibat peristiwa tersebut, keduanya mengalami luka yang cukup parah dan meninggal dunia. Dari informasi yang dihimpun MuriaNewsCom, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, di mana jalanan masih sepi.

“Mereka ngebut dari arah selatan, dan pas di TKP, kendaraan yang ditunggangi korban oleng dan menabrak tugu. Keduanya mengalamai luka yang cukup parah dan tak berapa lama langsung dilarikan oleh petugas kepolisian ke rumah sakit. Meski begitu, nyawa mereka tidak tertolong,” ujar Harso, salah satu saksi mata.

Sementara itu, Kepala Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Rembang, Iptu Muhammad Karim mengatakan, hingga kini pihaknya masih menyelidiki penyebab kecelakaan tunggal tersebut. “Apakah karena mengantuk atau dipicu sebab lain, termasuk dugaan terkena pengaruh minuman beralkohol,” katanya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →