Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini
PROYEK JALAN LINGKAR UTARA KUDUS

Keberadaan Akses Akan Tingkatkan Perekonomian Warga



Reporter:    /  @ 22:49:23  /  28 September 2016

    Print       Email
Pengguna melintas di Jalan Lingkar Utara, di Desa Mijen, Kaliwungu, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Pengguna melintas di Jalan Lingkar Utara, di Desa Mijen, Kaliwungu, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Sekretaris Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kudus Hamidin, mengatakan kalau keberadaan jalur lingkar utara bakal sangat membantu perusahaan dalam pengiriman barang.

Hal itu diungkapkannya kepada MuriaNewsCom, Rabu (28/9/2016). Menurutnya, perkembangan usaha sangat berpotensi meningkat. Khususnya memunculkan industri industri baru serta pengembangan industri agar lebih besar lagi.

“Sayangnya, di lokasi jalan lingkar bukanlah kawasan industri. Maka dari itu kami berharap pemerintah dapat membuat kebijakan baru, tentang tata ruang dan peraturannya. Agar industri skala besar juga mendapatkan izin di sana,” katanya saat dihubungi.

Menurutnya, untuk industri kecil atau rumahan jelas tidak ada kendala. Sebab proses izin yang relatif lebih mudah. Apalagi, jika usaha adalah milik warga sekitar, yang mana sudah memiliki lahan di sekitar area jalan lingkar utara.

Jalan lingkar itu, lanjutnya juga bakal menguntungkan perusahaan. Jika selama ini perusahaan harus memutar terlebih dahulu saat mengirim barang pesanan. Dengan jalan baru itu maka akan cepat sampai. Keadaan itu jelas menguntungkan dari segi biaya juga.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

2 Perwira Polres Grobogan Berganti Wajah, Ini Sosoknya

Selengkapnya →