Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

KPU Jepara Terima Berkas Hasil Tes Kesehatan Bakal Paslon Bupati dan Wabup 



   /  @ 17:00:44  /  28 September 2016

    Print       Email
Ketua KPU Jepara M Haidar Fitri saat berada di RSUD dr Loekmono Hadi Kudus usai memantau tes kesehatan para bakal paslon Cabup dan Cawabup Jepara. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Ketua KPU Jepara M Haidar Fitri saat berada di RSUD dr Loekmono Hadi Kudus usai memantau tes kesehatan para bakal paslon Cabup dan Cawabup Jepara. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Jepara – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jepara menerima berkas hasil tes kesehatan bakal pasangan calon (paslon) dari tim pemeriksa kesehatan. Penyerahan dilakukan tim dari yang terdiri dari sejumlah dokter dan direktur RSUD Kartini Jepara.

Di antara yang menyerahkan berkas tersebut adalah dr Kusnarto selaku Direktur RSUD Kartini, dr Edy Marsono selaku ketua tim dan dr Triono dari perwakilan Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Sedangkan dari pihak KPU, yang menerima ada tiga komisioner yakni Ketua KPU Jepara M Haidar Fitri, Divisi Perencanaan Keuangan dan Logistik Koko Suhendro, Divisi Badan Penyelenggara, Prmantauan dan Tungsura Andi Rokhmat.

Penyerahan berkas dilakukan secara tertutup di salah satu ruang di kantor KPU Jepara. Diketahui, berkas hasil tes kesehatan yang diberikan hanya berupa kesimpulan saja.

“Berkas kesimpulan itu tidak banyak. Ya hanya kesimpulan saja dan itu jadi rahasia. Nanti akan kami umumkan pada Jumat 30 september 2016,” ujar komisioner KPU Jepara, Andi Rokhmat kepada MuriaNewsCom, Rabu (28/9/2016).

Menurutnya, pada sesi pengumuman itu nantinya akan diundang tim penghubung dari kedua bakal paslon Ahmad Marzuqi – Dian Kristiandi dan Subroto – Nur Yahman. Selain itu juga bakal paslon sendiri juga diundang beserta partai pendukung.

“Kami umumkan secara terbuka. Jadi juga kami undang tokoh masyarakat dan awak media yang ada di Jepara,” ungkapnya.

Ia menambahkan, sejauh ini berdasarkan keterangan dari tim kesehatan, proses berjalan lancar dan tidak ada kendala. Namun tetap, hasilnya akan diumumkan pada Jumat 30 September 2016.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Pendataan Gedung Sekolah Rusak Segera Dilakukan

Selengkapnya →