Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Tak Mau Hanya Terima Laporan, Bupati Rembang Langsung Cek Pembangunan Puskesmas dan Pasar



Reporter:    /  @ 16:00:52  /  28 September 2016

    Print       Email
Bupati Rembang Abdul Hafidz melakukan pengecekan proyek pembangunan Puskesmas Sulang, Rabu (28/09/2016). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Bupati Rembang Abdul Hafidz melakukan pengecekan proyek pembangunan Puskesmas Sulang, Rabu (28/09/2016). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Bupati Rembang Abdul Hafidz turun langsung ke lapangan untuk mengecek sejumlah proyek pembangunan puskesmas dan Pasar Sarang, Rabu (28/09/2016). Bupati ingin memastikan pembangunan tersebut berjalan sesuai dengan rencana.

“Saya ingin manfaatkan waktu luang untuk mengecek secara langsung ke lapangan terkait proyek pembangunan fasilitas umum. Saya tidak ingin hanya menerima laporan saja, tapi saya juga harus tau bukti di lapangan,” ujarnya.

Ketika meninjau pembangunan Puskesmas 1 Rembang dan laboratorium, bupati mengaku cukup puas dari dari segi material dan kontruksi bangunan. Menurutnya, pengerjaan sudah sesuai dengan perencanaan yang ada.

Dirinya juga akan terus mengawal dan memastikan pembangunan di Rembang berkualitas.Untuk itu, katanya,tidak hanya ini saja dirinya meninjau langsung proyek pembangunan, namun hal itu akan dilakukan secara berkala.

“Lain waktu juga saya akan mengecek lagi. Koordinasi,pengawasan dan evaluasi ini penting.kerangkanya untuk memenuhi target pembangunan yang berkualitas,” ungkapnya.

Selain ke puskesmas Rembang 1, orang nomor satu di Rembang ini juga mengecek kondisi terkini pelaksanaan pembangunan Pasar Sarang,Puskesmas Sarang, Puskesmas Sulang dan Puskesmas Gunem. “Pengerjaan cor harus benar-benar diperhatikan,material dijaga kualitasnya dan campurannya harus sesuai. Begitupun ketepatan waktu penyelesaiannya,” imbuhnya.

Menurutnya, pemkab dari tahun ke tahun akan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Baik dari segi sarana prasarana, kualitas SDM, dan juga dari segi manajemennya. Sehingga hal itu akan benar-benar memuaskan masyarakat.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →