Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

3 Kasat di Polres Rembang Dimutasi



Reporter:    /  @ 12:00:30  /  28 September 2016

    Print       Email
Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Eko Adi Pramono (kiri), salah satu perwira yang bakal dimutasi. Eko akan digeser sebagai Kasat Reskrim Polres Grobogan (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Eko Adi Pramono (kiri), salah satu perwira yang bakal dimutasi. Eko akan digeser sebagai Kasat Reskrim Polres Grobogan (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Tiga kepala satuan di lingkup Polres Rembang bakal mutasi atau dipindah tugaskan ke Polres lain di wilayah Kepolisian Daerah Jawa Tengah.

Dari informasi yang didapat MuriaNewsCom, tiga kepala satuan itu adalah Kasatreskrim AKP Eko Adi Pramono, Kasat Sabhara AKP Bhinuka Surja Nugraha, dan Kasatlantas AKP Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi.

Eko Adi Pramono bakal dipindah tugaskan sebagai Kasatreskrim di Polres Grobogan, sedangkan penggantinya adalah Iptu Ibnu Suka yang sebelumnya bertugas di Polrestabes Semarang.

Sementara, Kasat Sabhara AKP Bhinuka akan menduduki jabatan baru sebagai Kasubag Hukum Bag Sumda Polres Demak, sedangkan penggantinya adalah Roy Irawan, perwira yang kini menjabat Kasubag Bin Ops Polres Rembang.

Adapun jabatan yang akan ditinggalkan oleh Ghifar akan diisi oleh AKP Muh Rikha Zulkarnain yang sebelumnya menjabat Kanit Laka di Polresta Surakarta. Ghifar sendiri akan bergeser menjadi Kasat Lantas Polres Cilacap.

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto membenarkan adanya pemindahan tugas tersebut.”Mutasi ini sebagai hal biasa. Mutasi ini juga sebagai penyegaran di tubuh kepolisian sendiri dan rutin dilakukan dan sesuatu yang wajar,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, pemindah tugas atau mutasi tersebut bukan karena terkait kinerja dalam penanganan kasus yang menonjol. “Kami sudah menerima telegram rahasia (TR) Kamis lalu. Untuk proses sertijab akan dilakukan pada pekan depan,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →