Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini
PROYEK JALAN LINGKAR UTARA KUDUS

Desa Karangampel dan Klumpit Tunggu Pemetaan Ulang BPN



Reporter:    /  @ 11:24:08  /  28 September 2016

    Print       Email
Petugas menyelesaikan pengerjaan proyek jalan lingkar utara di Mijen, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, Rabu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Petugas menyelesaikan pengerjaan proyek jalan lingkar utara di Mijen, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, Rabu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Selain jalur lingkar utara berdampak di Mijen, daerah lain yang juga dilalui adalah Desa Karangampel, Kaliwungu dan juga Desa Klumpit, Gebog.

Di kedua desa tersebut juga memiliki permasalahan sama di Mijen. Yaitu persoalan sertifikat tanah yang belum diterima warga. Padahal itu juga dinanti warga.

Suardi, Kades Karangampel, mengatakan sepengetahuannya pengukuran ulang tanah jalan lingkar utara belum ada. Termasuk juga akan adanya sertifikat tanah untuk warga yang lahannya kena.

“Kami berharap segera selesai, agar jalan juga lancar serta masyarakat tidak lagi was-was soal sertifikat yang tidak kunjung jadi,” kata Suardi.

Senada disampaikan Kades Klumpit, Gebog Subadi.  Pihaknya berharap adanya pengukuran ulang BPN. Sebab, masih belum ada warga yang mendapatkan sertifikat.

“Dari 25 bidang lahan yang kena, ada yang belum dapat. Agar tidak terjadi keresahan, kami meminta segera diberikan sertifikatnya.  Sejauh ini, Klumpit relatif aman,” ujarnya.

Rencananya, jalan lingkar utara memanjang dari pertigaan Jetak, Kecamatan Kaliwungu, melingkar ke utara menuju Peganjaran, kemudian tembus ke arah kampus depan UMK. Sementara itu ujung jalan lingkar utara adalah dari pertigaan Conge.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →