MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pengamanan Bakal Dilakukan di Rumah Kasrin

198
Jumiati, istri Kasrin menunjukkan foto suaminya pada saat acara pernikahan salah satu kerabatnya. Kasrin, dikabarkan akan pulang dari berhaji pada 4 Oktober mendatang (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)
Jumiati, istri Kasrin menunjukkan foto suaminya pada saat acara pernikahan salah satu kerabatnya. Kasrin, dikabarkan akan pulang dari berhaji pada 4 Oktober mendatang (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Perangkat Desa Sumberejo, Kecamatan Pamotan, Rembang mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak Polsek dan Koramil Pamotan terkait pengamanan di rumah Kasrin, yang dikabarkan pulang haji pada 4 Oktober mendatang.

Menurut Eko Winarto, perangkat desa setempat, pengamanan tersebut dinilai perlu untuk mengantisipasi jumlah tamu, yang diperkirakan membeludak. Sebab, keberangkatan haji Kasrin, membuat heboh masyarakat. Tak hanya dari Rembang saja, tapi dari luar Rembang juga.

Kehebohan tersebut, tak lepas dari keberangkatan Kasrin yang dikabarkan menunaikan ibadah haji. Namun demikian, dirinya sebelumnya tak pernah mendaftar. Belum lagi, banyak cerita-cerita aneh terkait keberangkatan Kasrin.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan, baik polisi maupun TNI. Pengamanan mungkin diperlukan di rumah Mbah Kasrin nanti, sebab, diperkirakan banyak tamu yang akan datang ke rumah Mbah Kasrin,” ujarnya.

Selain itu, pengamanan itu bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. “Saya takutnya bila ada tamu yang tak bertanggung jawab. Yakni mereka hanya memanfaatkan kondisi itu dengan hal-hal yang tidak baik. Sehingga kita putuskan untuk koordinasi dengan pihak Polsek dan Koramil Pamotan,” imbuhnya.

Sementara itu, Ansori, kerabat Kasrin yang juga menjabat sebagai Kades Kalitengah, Kecamatan Pancur belum bisa berkomentar banyak terkait kapan waktu pulangnya Kasrin. “Sebab, saya juga masih bingung. Dulu Pakde pernah bilang akan pulang sekitar tanggal 27 September, namun sampai hari ini kok belum ada,” ungkapnya.

Baca juga : Kasrin, ‘Haji Ajaib’ Asal Rembang Dikabarkan Pulang 4 Oktober Mendatang

Editor : Kholistiono

United Futsal Pc

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.