Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini
PROYEK JALAN LINGKAR UTARA KUDUS

Jalan Lingkar Utara Akan Mempermudah Jalur Ekonomi Warga



Reporter:    /  @ 20:30:23  /  27 September 2016

    Print       Email
Salah satu ruas pembangunan jalan lingkar utara Mijen-Peganjaran, Kudus, Selasa. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Salah satu ruas pembangunan jalan lingkar utara Mijen-Peganjaran, Kudus, Selasa. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Jika nanti jalan lingkar utara Mijen-Peganjaran jadai, maka akan banyak manfaatnya. Seperti halnya dengan mempermudah masyarakat dalam mengembangkan perekonomian warga.

Itu diungkapkan Pj Kades Mijen M Fitrianto. Dia mengatakan warga sebenarnya senang jika jalan jadi. Sebab apapun yang akan dilakukan warga akan sangat dekat dengan sarana transportasi.

“Seperti halnya jalur pertanian, sebagaimana diketahui, banyak warga yang berprofesi sebagai petani. Dengan demikian akan mempermudah akses dan pengangkutan hasil panen,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Selain itu, kata dia, dari segi jualan warga juga lebih diuntungkan. Karena, dampak penjualan meningkat drastis dibandingkan dengan sebelumnya saat masih belum ada jalan.

Sementara untuk pihak desa, belum memiliki gambaran mau dibuat apa untuk membantu warga. Hal itu dipercayakan kepada warga dan pihak desa hanya sebatas mendukungnya saja

Sama halnya Kades Klumpit, Subadi. Dia mengatakan hal yang sama. Dia berharap jalan segera jadi sehingga masyarakat bisa memanfaatkan sebaik mungkin kebutuhannya

“Yang pasti akan ramai, jika ramai warga mau usaha atau bercocok tanam juga akan semakin mudah dan kemungkinan ramai lebih mungkin,” imbuhnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →