MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kantor BPJS Kesehatan Kudus Ditutup Saat Jam Kerja, DPRD : Tidak Pantas

91

bpjs-kesehatan-2MuriaNewsCom, Kudus – Wakil Ketua Komisi D DPRD Kudus, Mawahib Afkar, menanggapi adanya kantor BPJS Kesehatan yang tutup saat jam pelayanan.

Menurutnya sangat tidak pantas lembaga layanan publik menghentikan layanan hanya dengan alasan karyawannya pergi kondangan.

”Ini jelas tidak pantas. Apalagi BPJS merupakan lembaga layanan publik yang sangat vital karena melayani jaminan kesehatan masyarakat,” kata Mawahib.

BPJS Kesehatan juga sudah menerapkan kenaikan iuran serta menerapkan sanksi yang keras bagi peserta yang telat membayar iuran. Hal ini tentu tidak sepantasnya jika BPJS Kesehatan justru menyepelekan pelayanan pada masyarakat.

Mawahib berharap harus ada evaluasi terhadap pimpinan BPJS Cabang Kudus. Jangan sampai hal ini menjadi preseden buruk bagi lembaga layanan publik lainnya yang ada di Kudus.

Sebelumnya diberitakan, Kantor BPJS Kesehatan Cabang Kudus menutup pelayanannya, Selasa (27/9/2016). Tentu saja, warga yang akan dilayani BPJS, jadi sewot.

Alasannya kantor pelayanan tutup sepele, karena karyawan BPJS pergi memenuhi undangan hajatan pernikahan.

Editor : Akrom Hazami

United Futsal Pc

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.