Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Kusnan Berharap Rembang jadi Daerah yang Aman



Reporter:    /  @ 21:56:49  /  27 September 2016

    Print       Email
Kusnan (baju hitam lengan panjang) warga Dukuh Ginsir, Sidomulyo, Kaliori, yang menghibahkan lahannya untuk pos Bhabinkamtibmas. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Kusnan (baju hitam lengan panjang) warga Dukuh Ginsir, Sidomulyo, Kaliori, yang menghibahkan lahannya untuk pos Bhabinkamtibmas. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Keberadaan pos Bhabinkamtibmas di Desa Kuangsan, Kecamatan Kaliori, Rembang, tidak lepas dari keterlibatan sosok Kusnan, warga Kusnan (55) Warga Dukuh Ginsir, Desa Sido Mulyo, Kecamatan Kaliori.

Kusnan merupakan salah satu warga yang menghibahkan lahannya untuk lokasi pembangunan pos Bhabinkamtibmas di Desa Kuangsang. “Kebetulan ada rezeki berupa tanah untuk dihibahkan. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi orang banyak, dengan dibangunnya pos Bhabinkamtibmas ini,” ujarnya.

Kusnan berharap, dengan keberadaan pos Bhabinkamtibmas bisa membuat masyarakat lebih nyaman dan aman, dan angka kejahatan di Rembang bisa berkurang. Khususnya di wilayah Kuangsan, Kecamatan Kaliori, yang disebut merupakan salah satu jalan tikus pelaku kriminalitas.

Dari informasi yang dihimpun, ternyata, Kusnan bukan sekali ini saja menghibahkan tanahnya untuk kepentingan umum. Sebelumnya, Kusnan juga tak segan untuk menghibahkan tanahnya untuk lokasi pembangunan musala atau masjid.

“Semoga rezeki yang saya miliki bisa barokah, dan bermanfaat bukan hanya untuk saya dan keluarga saja, tapi juga untuk masyarakat. Yang tak kalah penting adalah, bagaimana Rembang ini menjadi daerah yang kondusif, aman dan nyaman untuk ditempati, dan minim tindakan kriminal,” pungkasnya.

Baca juga : Antisipasi Tindak Kejahatan, Polres Rembang Bangun Pos Bhabinkantibmas di Kuangsan Kaliori

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →