Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Polisi Selidiki Kasus Kecelakaan Avanza Berpenumpang 2 Kambing Etawa



Reporter:    /  @ 17:15:08  /  27 September 2016

    Print       Email
Mobil Avanza berpenumpang kambing etawa yang jatuh di bawah jembatan Desa Gunungsari, Batangan, Selasa (27/09/2016), digaris polisi untuk dilakukan olah TKP. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Mobil Avanza berpenumpang kambing etawa yang jatuh di bawah jembatan Desa Gunungsari, Batangan, Selasa (27/09/2016), digaris polisi untuk dilakukan olah TKP. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Polsek Batangan tengah menyelidiki kasus kecelakaan tunggal mobil Avanza bernopol H 9132 RF berpenumpang dua ekor kambing jenis etawa yang terjadi di Desa Gunungsari, Kecamatan Batangan, Pati, Selasa (27/09/2016).

Ada dugaan kambing tersebut merupakan hasil curian yang diangkut di mobil Avanza, sehingga pengemudi melarikan diri ketika mobil yang dikendarai menabrak jembatan dan jatuh di areal persawahan bawah jembatan. Namun, polisi masih belum memberikan keterangan resmi.

“Kami belum bisa memastikan apakah kambing itu curian atau tidak. Namun, kami sedang mendalami kasus kecelakaan tunggal yang cukup aneh ini. Kami tengah menyelidiki apakah murni kecelakaan atau ada indikasi lain,” kata Kapolsek Batangan AKP Harry Marcell.

Karena itu, pihaknya mengamankan dua ekor kambing dan mobil tersebut di Mapolsek Batangan. Dia juga akan melacak pemilik mobil bernopol H 9132 RF tersebut.

Mobil Avanza sendiri mengalami ringsek parah pada bagian bemper depan. Mobil akhirnya berhasil diangkat, setelah dievakuasi menggunakan mobil derek. Insiden tersebut sempat menjadi tontonan publik.

Baca juga :Avanza Nyungsep di Bawah Jembatan di Gunungsari Pati, Penumpangnya 2 Ekor Kambing

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →