Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Avanza Nyungsep di Bawah Jembatan di Gunungsari Pati, Penumpangnya 2 Ekor Kambing



Reporter:    /  @ 16:05:21  /  27 September 2016

    Print       Email
Petugas kepolisian memeriksa Avanza yang mengalami kecelakan di Desa Gunungsari, Batangan, Selasa (27/09/2016) dan meninggalkan dua ekor kambing. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Petugas kepolisian memeriksa Avanza yang mengalami kecelakan di Desa Gunungsari, Batangan, Selasa (27/09/2016) dan meninggalkan dua ekor kambing. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Sebuah kecelakaan yang mengejutkan terjadi di Desa Gunungsari, Kecamatan Batangan, Pati, Selasa (27/09/2016). Pasalnya, tidak ada pengemudi atau penumpang yang ditemukan. Yang ada, justru dua ekor kambing yang berada dalam mobil.

Sontak, insiden tersebut mengajutkan publik. Banyak warga berdatangan untuk melihat Avanza bernopol H 9132 RF yang nyungsep di bawah jembatan Desa Gunungsari.

Kapolsek Batangan AKP Harry Marcell saat dikonfirmasi mengatakan, mobil tersebut berjalan dari arah selatan menuju utara, arah Jaken menuju Batangan. Sesampainya di TKP, pengendara menabrak jembatan dan terjatuh ke bawah.

“Dari informasi yang kami himpun, Avanza tidak konsentrasi dalam berkendara saat jalan menikung. Akhirnya, menabrak jembatan dan jatuh ke bawah. Kemungkinan pengemudi melarikan diri, meninggalkan dua ekor kambing yang diangkut di mobinya,” ungkap AKP Harry.

Setelah dilakukan olah TKP, polisi kemudian mengamankan dua ekor kambing yang saat ini disita di Mapolsek Batangan. Selain itu, polisi mengamankan kendaraan Avanza. Sementara itu, STNK dan SIM tidak ditemukan.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →