Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini
PROYEK JALAN LINGKAR UTARA KUDUS

Warga Mijen Berharap Sertifikat Tanah



Reporter:    /  @ 20:00:05  /  26 September 2016

    Print       Email
Salah satu ruas di jalan lingkar utara di Desa Mijen, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, Senin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Salah satu ruas di jalan lingkar utara di Desa Mijen, Kecamatan Kaliwungu, Kudus, Senin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus –  Warga Desa Mijen, Kaliwungu, Kudus, berharap agar pembuatan sertifikat tanah, sebagai kompensasi pembangunan Jalan Lingkar Utara, segera selesai prosesnya.

Toat, warga Desa Mijen mengatakan kalau dia sangat mendukung jika sertifikat jadi. Bahkan, dia sudah menunggu mulai 2002 lalu, untuk mendapatkan sertifikat yang diidamkan. “Sudah menunggu selama ini, jadi berharap sertifikat agar segera jadi,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Dia yang berprofesi sebagai petani itu mengaku tidak menginginkan tanahnya untuk dijual. Melainkan lebih menginginkan guna dibagi dengan ketujuh anaknya dan dibangunkan rumah. Meski anaknya tujuh orang, namun dia tidak memecah sertifikat tanahnya . Melainkan masih utuh karena dia masih hidup. Nantinya, biar anaknya yang memecah sendiri.

Sementara, Kordinator FKMDM Fauzan Akbar mengatakan, kalau warga selama  ini mengawasi pembangunan jalan lingkar. Bahkan hingga jalan jadi akan terus diawasi hingga sertifikat jadi “Sesuai dengan janji, per 15 Oktober harus sudah ada gambaran atau peta. Jika tidak, kami dari warga akan melakukan aksi lagi terkait hal itu,” imbuhnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Tak Lengkapi Berkas, Nasib 2 Parpol Sebagai Peserta Pemilu Tunggu Keputuasan KPU Pusat

Selengkapnya →