Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Ini Kronologi BBPAP Jepara Kemalingan 2 Motor



   /  @ 17:47:07  /  26 September 2016

    Print       Email

MuriaNewsCom, Jepara – Dua kendaraan yang terparkir di komplek Balai Besar Perikanan Air Payau (BBPAP) Jepara raib dibawa maling, yakni Beat dengan nopol K 6576 IQ dan Supra 125 dengan nopol N 4849 DH. Raibnya dua kendaraan tersebut diketahui Minggu (25/9/2016) pagi setelah pemiliknya, Imam Fatoni, 33, dan Suhardi Atmoko Budi Susilo baru bangun tidur.

Kapolsek Jepara Kota, AKP Sriyono membeberkan kronologi peristiwa tersebut. Menurutnya, Sabtu (24/9/2016) sore dua kendaraan tersebut masih digunakan untuk dinas. Kemudian pada malam harinya motor tersebut diparkir di depan rumah. Sementara Imam dan Suhardi sudah masuk ke dalam rumahnya untuk beristirahat. Setelah bangun tidur sekitar pukul 06.00 WIB, kedua motor tersebut sudah hilang.

“Dari keterangan mereka, motor tersebut memang biasa diparkir di depan rumah. Mereka tidak khawatir karena ada keamanan yang berjaga selama 24 jam. Belum diketahui secara pasti berapa jumlah pencuri yang masuk ke kompleks tersebut,” kata Sriyono.

Setelah mendapat informasi tersebut, dalam waktu bersamaan Polsek Kota mendatangoli lokasi. Petugas melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara. Hasilnya, ada dugaan kuat pencurinya kabur melalui jalan kecil yang menghubungkan kompleks BBPAP Jepara dengan perkampungan warga. “Di bagian belakang memang ada jalan kecil tembus ke perkampungan. Jalan tersebut memang tidak ada pintunya,” katanya.

Hingga Senin siang tadi, pihak kepolisian masih dalam proses penyelidikan. Petugas juga belum mengetahui identitas pelaku dan orang-orang yang dicurigai. “Kasus ini murni curanmor. Kami masih dalam penyelidikan,” katanya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Taman Bajomulyo Juwana Dikembangkan Jadi Objek Wisata

Selengkapnya →