Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Kompleks Elite BBPAP Jepara Disantroni Maling, 2 Motor Raib



Reporter:    /  @ 17:37:32  /  26 September 2016

    Print       Email

pencurian-motor

MuriaNewsCom, Jepara – Kompleks Balai Besar Perikanan Air Payau (BBPAP) Jepara yang selama ini dikenal elite dalam penjagaan selama 24 jam, tak mampu menjamin keamanan. Kompleks tersebut disatroni maling, hingga dua kendaraan roda dua lenyap.

Kendaraan yang raib dibawa maling adalah Beat dengan nopol K 6576 IQ dan Supra 125 dengan nopol N 4849 DH. Raibnya dua kendaraan tersebut diketahui Minggu (25/9/2016) pagi setelah pemiliknya, Imam Fatoni, 33, dan Suhardi Atmoko Budi Susilo baru bangun tidur.

“Motor Beat warna hitam itu milik Imam Fatoni. Sedangkan Supra yang sewarna dengan Beat milik Suhardi. Keduanya merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas dan tinggal di komplek BBPAP Jepara,” ujar Kapolsek Jepara Kota, AKP Sriyono kepada MuriaNewsCom, Senin (26/9/2016).

Hingga Senin siang, kepolisian masih dalam proses penyelidikan. Petugas juga belum mengetahui identitas pelaku dan orang-orang yang dicurigai. Selain itu juga belum diketahui jumlah pencuri yang masuk dan menggasak dua kendaraan motor tersebut. “Kasus ini murni curanmor. Kami masih melakukan proses penyelidikan. Kami belum bisa memastikan identitas pelaku,” katanya.

Sriyono menambahkan, beberapa waktu lalu pihaknya sudah memberikan pelatihan pada petugas keamanan terkait keamanan di lokasi. Ia mengimbau agar keamanan tak hanya berjaga di bagian depan. “Setiap beberapa saat harus keliling kompleks agar keamanan bisa terjamin,” imbuhnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →