Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Hasil Tes Paslon Cabup-cawabup Jepara di RSUD Kudus Keluar Besok



Reporter:    /  @ 17:24:58  /  26 September 2016

    Print       Email
Dua pasang bakal calon Cabup-Cawabup Jepara beserta tim foto bareng usai tes kesehatan di RSUD dr Loekmono Hadi Kudus, Senin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Dua pasang bakal calon Cabup-Cawabup Jepara beserta tim foto bareng usai tes kesehatan di RSUD dr Loekmono Hadi Kudus, Senin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Dua pasang calon Bupati dan wakil Bupati Jepara Ahmad Marzuqi – Dian Kristiandi (Madani) dan Subroto – Nur Yahman (Sulaiman) menjalani tes kesehatan di RSUD Kudus, Senin (26/9/2016). Hasil tes dua pasang calon tersebut, baru akan jadi  besok.

Hal itu disampaikan Direktur RSUD Dr Loekmono Hadi Hadi Kudus Ahmad Azis Achyar. Menurutnya, tes yang dilakukan haru ini belum dapat diberikan hasilnya. Sedangkan hasil baru dikasih besok, di Jepara.

“Besok semua tim diundang untuk datang memaparkan hasilnya. Berama sejumlah dokter dari RSUD dr Loekmono Hadi Kudus dan juga dari Jepara dan kalangan lainnya,” katanya kepada MuriaNewsCom

Menurutnya, pasangan melakukan tiga jenis tes di RSUD. Tes pertama adalah tes paru, kemudian THT dan terakhir adalah tes jantung. ketiganya dilakukan di RSUD, mulai pagi hingga siang tadi. “Ini adalah pemeriksaan lanjutan, sebelumnya para calon sudah dites kesehatan dan lain sebagainya di Jepara,” ujarnya.

Sementara, Wadir Pelayanan RSUD Jepara Bambang Dwipo S. Mengatakan sebelumnya sejumlah tes sudah diberikan kepada pasangan. Diantaranya, adalah tes narkoba berupa tes urin, tes darah, tes tulang belakang, tes lutut, tes jiwa dan trs lainnya. Namun untuk penyakit dalam dilakukan disini.

“Karena di sini sudah ada alat yang  canggih dilengkapi dengan dokter yang mumpuni. Kalau di Jepara alat sudah ada namun petugas yang belum siap,” imbuhnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →