Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini
PROYEK JALAN LINGKAR UTARA KUDUS

Pengaspalan dan Pengukuran Lahan Terus Digenjot



Reporter:    /  @ 16:10:39  /  26 September 2016

    Print       Email
Petugas melakukan kegiatan proyek Jalan Ligkar Utara di Mijen, Kaliwungu, Kudus, Senin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Petugas melakukan kegiatan proyek Jalan Ligkar Utara di Mijen, Kaliwungu, Kudus, Senin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Proses pengerjaan proyek Jalan Lingkar Utara, Kudus, sampai sekarang masih terus berlanjut. Hingga Senin (26/9/2016), aktivitas yang berlangsung di lokasi adalah kegiatan pengukuran lahan yang dilakukan BPN, serta pengaspalan jalan.

Berdasarkan pantauan, petugas pengukuran tanah berjajar di sepanjang tanah Desa Mijen. Kecamatan Kaliwungu. Mereka mengerjakan tugasnya sesuai dengan waktu yang diberikan.

Iswanto, salah satunya. petugas lapangan BPN itu terlihat sibuk melakukan pengukuran lahan. Hal itu dilakukannya sejak pekan lalu. Hanya, proses ukurnya tidak langsung menggunakan alat, melainkan dimulai dengan survei lokasi.

“Kami mengusahakan agar selesai tepat waktu. Sesuai perjanjian, maksimal 15 Oktober 2016, desain sudah jadi. Berikutnya baru dilakukan pembuatan sertifikat,” kata Iswanto kepada MuriaNewsCom, Senin.

Menurutnya, pengukuran dilakukan tidak hanya di Mijen. Melainkan tempat lain seperti Klumpit. Dengan petugas yang diterjunkan, berbeda-beda. Pantauan lainnya, adalah pengaspalan di lokasi jalan Mijen terhenti hingga sungai sat dan sungai kemudi. Karena pengerjaan bangunan terhenti di situ.

Sementara pada ruas jalan di Klumpit, Gebog, belum terlihat adanya aktivitas pengaspalan jalan. Permukaan tanah masih berupa bebatuan yang padat.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jembatan Wonokerto Demak Diperbaiki, Ongkos Bus Jepara-Semarang Naik Rp 5 Ribu

Selengkapnya →