Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Babak 8 Besar, Tim Voli TJB Elektrik Taklukkan Gapsty



Reporter:    /  @ 18:01:37  /  26 September 2016

    Print       Email

Pemain voli TJB Elektrik berjuang mengalalahkan Gabsty di Patriot Cup Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

Pemain voli TJB Elektrik berjuang mengalalahkan Gabsty di Patriot Cup Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

MuriaNewsCom, Jepara – Turnamen Patriot Cup I yang disponsori PR Sukun, dan digelar di Desa Bondo, Kecamatan Bangsri, Jepara, memasuki babak delapan besar. Di laga kedua even Sukun Spirit of Sport itu, mempertemukan tim bola voli TJB Elektrik dari PLTU dengan tim Gapsty dari Desa Sinanggul.

Pertandingan antara kedua tim kuat tersebut dimenangkan oleh tim TJB Elektrik dari PLTU Tanjung Jati B. Mereka menang dengan skor 3-1 atas tim Gapsty. Dalam pertandingan ini, penonton yang datang dimanjakan dengan penampilan apik dari kedua tim.

Kedua tim ini termasuk tim unggulan dalam turnamen ini. Sebab, keduanya diperkuat oleh pemain yang cukup bagus. Ada beberapa nama dari pemain yang juga diketahui sudah malang melintang di berbagai. Tim TJB Elektrik yang sebelumnya menumbangkan tim PDAM Jepara lebih tangguh ketimbang Gapsty yang sebelumnya menaklukkan Manggala dari Desa Mantingan.

Sejumlah percobaan menambah poin dilakukan oleh pemain dari kedua tim. Hanya, nasib baik ada di tim TJB Elektrik. Beberapa serangan berupa smash keras mampu melesak di lapangan area tim Gapsty hingga menambah poin buat TJB Elektrik.

Beberapa kali tim Gapsty memberikan perlawanan yang sengit. Sejumlah smash dari pemain TJB Elektrik juga banyak yang diblok pemain Gapsty. Selain itu juga beberapa smash pemain dari Gabsty  ada yang berhasil menambah pundi-pundi poin.

Namun hasil akhir tetap TJB Elektrik lebih unggul dari pada Gapsty pada pertandingan tersebut. Sehingga TJB Elektrik yang berhak melaju ke babak selanjutnya di babak empat besar. “Persaingan pada pertandingan TJB Elektrik melawan Gapsty memang sangat menarik. Mereka saling serang, dan membuat suasana di lapangan semakin meriah,” kata salah satu panitia penyelenggara, Purwanto kepada MuriaNewsCom, Senin (26/9/2016).

Menurutnya, laga sebelumnya mempertemukan antara tim Victoris dari Desa Petekeyan melawan Pervoc dari Klepu. Hasilnya, dimenangkan Victoris dengan skor telak 3-0. Dari hasil tersebut, Victoris berhasil memastikan diri lolos ke babak selanjutnya, di empat besar. (ADS)

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →