Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini
JALAN JENDERAL SUDIRMAN KUDUS JADI 2 ARAH

Hari Pertama, Pengguna Jalan Ragu Melintas



   /  @ 11:34:12  /  26 September 2016

    Print       Email

Petugas mengatur kendaraan di Jalan Jenderal Sudirman, Kudus, Senin (26/9/2016). (MuriaNewsCom/Akrom Hazami)

Petugas mengatur kendaraan di Jalan Jenderal Sudirman, Kudus, Senin (26/9/2016). (MuriaNewsCom/Akrom Hazami)

MuriaNewsCom, Kudus – Sejumlah pengguna jalan masih ragu saat melewati jalur dua arah di Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Kudus, Senin (26/9/2016). Mereka kurang yakin jika jalur itu dua arah.

Diketahui, Senin ini merupakan hari pertama jalur itu menjadi dua arah. Tepatnya kalau dari barat, perempatan Pentol hingga Alun-alun Kudus, atau sebaliknya. Hanya, jika kendaraan dari arah timur, dilewatkan ke Jalan Gatot Subroto atau bilangan di belakang Ramayana.

Pantauan di lokasi, sejumlah pengguna kendaraan sepeda motor masih bingung saat hendak melintas dari timur ke barat. Tampak polisi dan petugas Dishubkominfo mengatur arus lalu lintas. “Betul pak, boleh melintas jalan ini ke barat? Enggak ditilang, kan?” ucap salah seorang pengendara sepeda motor.

Mendapati pertanyaan itu, seorang petugas langsung mempersilakan kendaraan itumelintas ke arah barat di Jalan Jenderal Sudirman. “Jalannya sekarang dua arah,” begitu kata salah satu petugas kepada pengguna jalan.

Sejumlah titik dijaga petugas polisi dan Dishubkominfo. Mulai dari pos polisi Pentol, Perempatan dekat Pegadaian, Pasar Kliwon, dan Perempatan Jenderal Sudirman depan Restoran Garuda.

Kendaraan dari barat terlihat saling serobot. Sepertinya mereka belum tahu jika Jalan Jenderal Sudirman sedang diberlakukan dua arah. Jalan dipisahkan dengan alat pembatas jalan (water barrier).

Bagi Anda yang akan melintas di Jalan Jenderal Sudirman, silakan lebih berhati-hati mengingat jalurnya telah menjadi dua arah.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →