Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Ketua PPP Kudus: Kami Tak Akan ”Jual” Partai untuk Pilkada



   /  @ 08:50:57  /  26 September 2016

    Print       Email
kudus-p3-ulwan-e

Ketua Dewan Pimpinan Cabag (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kudus Ulwan Hakim. (Istimewa)

MuriaNewsCom, Kudus – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kudus Ulwan Hakim menegaskan jika partainya tidak tertarik untuk ”jualan” demi pemilukada yang akan berlangsung 2018 mendatang.

Ulwan mengatakan persoalan pilkada sampai saat ini belum akan dipikirkan oleh partainya, mengingat momen demokrasi itu masih berlangsung lama. ”Belum ada pemikiran mau apa dengan pilkada. Karena kami tidak akan jualan partai untuk pilkada,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, DPC PPP Kudus memang memiliki nahkhoda baru. Yakni setelah Ulwan Hakim resmi terpilih menjadi ketua DPC periode 2016 hingga lima tahun mendatang, dalam musyawarah cabang (muscab), yang berlangsung Minggu (25/9/2016).

Menurut Ulwan, saat ini pihaknya lebih berkonsentrasi untuk mengembalikan kejayaan partai. Bahkan, target yang dipatok untuk pemilu legislatif mendatang, adalah bisa menduduki tiga besar.

”Bahkan kalau bisa, kami ingin menjadi pemenang pemilu di Kudus ini. Saya mau kembalikan kejayaan partai, hingga kami benar-benar akan menjadi partai yang besar dan kuat di Kudus ini,” tegasnya.

Dikatakan Ulwan, pihaknya ingin supaya PPP Kudus bisa kembali menjadi jaya dan berkiprah di banyak bidang. Karena itu, dirinya siap untuk bekerja keras supaya semua visi, misi, dan tujuan partai akan terwujud.

”Kami ingin PPP menjadi partai yang besar dan jaya di Kudus ini. Serangkaian kegiatan akan kami laksanakan demi tujuan tersebut. Biar semua menjadi bangga dengan PPP,” terangnya.

Ulwan mengatakan, untuk mewujudkan hal itu, maka pihaknya akan mengumpulkan kembali ”tulang-tulang” yang terpisah. Kekuatan partai yang sudah lama tercerai-berai, akan kembali dipersatukan.

”Ibaratnya, saya ingin mengembalikan ”balung-balung” yang sudah terpisah-pisah, supaya kembali menyatu. Sehingga kami akan kembali solid, dan berjuang untuk mewujudkan impian menjadi partai yang besar,” imbuhnya.

Editor: Merie

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Begini Penjelasan KH Anwar Zahid Terkait Pentingnya Bersyukur saat Bangun Tidur

Selengkapnya →