Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Puluhan Pria Berotot Meriahkan Ulang Tahun Maroz Gym



Reporter:    /  @ 16:55:51  /  25 September 2016

    Print       Email
kudus-maros-new

Para pria berotot alias macho ini, mengikuti kejuaraan binaraga yang diadakan Maroz Gym, di Perum Muria Indah, Bae, Kudus, Minggu (25/9/2016). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Puluhan pria berbadan macho, terlihat memenuhi lokasi gymnastic Maroz Gym, di Perumahan Muria Indah, Minggu (25/9/2016).

Mereka datang untuk memenuhi undangan kegiatan Anivarsari Maroz Gym yang kesembilan. Memang dalam rangka HUT tersebut, puluhan pria berotot itu bakal bertanding untuk memperebutkan gelar terbaik.

Siapa pria yang memiliki tubuh paling atletis, akan mendapatkan gelar juara. Hartopo, owner Maroz mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang diselenggarakan pihaknya.

”Para pria macho itu datang dari segala penjuru Indoneia, untuk ikut dalam perlombaan Mancho Man Body Contes, yang kami laksanakan di tempat kami, yakni di Maroz Gym, di Perum Muria Indah, Bae,” terang Hartopo.

Hartopo mengatakan animo masyarakat tiap tahun cenderung meningkat. Bahkan karena sering diadakan kegiatan tersebut, banyak yang mempertanyakan kegiatan yang digelar tahunan itu.

”Banyak yang tanya, seperti dari Bali dan luar Jawa lainnya, soal kegiatan ini. Mereka tertarik untuk datang dan ikut serta. Dan ini memang terbilang telat kami adakan. Soalnya harusnya ini berlangsung pada Agustus lalu,” katanya.

Menurutnya, perlombaan tersebut terbagi dalam dua kategori. Pertama adalah New Miscle dan Midlle Miscle. Kategori tersebut adalah kategori kelas bawah dan menengah.

Sedangkan untuk profesinal, sejauh ini belum dilaksanakan. Sedangkan untuk hadiah yang ditawarkan mencapai jutaan rupiah. ”Untuk New Miscle, peserta bisa mencapai 50 lebih. Untuk Midlle Miscle lebih sedikit, namun tetap ada sampai puluhan,” ujarnya.

Dia menjelaskan tujuan lain dalam kegiatan itu adalah mengenalkan secara lebih luas kepada masyarakat, bahwa fitnes bukan hanya sekadar membesarkan otot saja.

”Namun jika diasah, bisa sampai profesional dan kelas internasional. Banyak juga turnamen semacam ini. Seperti binaraga profesonal, dan itu resmi,” imbuhnya.

Editor: Merie

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →