Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Serunya Keluarga Wahono dari Jakarta Datangi Pati dengan Moge



Reporter:    /  @ 13:32:02  /  24 September 2016

    Print       Email
 Keluarga Wahono berfoto bersama dengan Moge kesayangannya. Mereka datang dari Jakarta ke Pati menggunakan Moge untuk menghadiri ultah Smokers ke-4 di Kawasan Stadion Joyokusumo, Pati, Sabtu (24/09/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

Keluarga Wahono berfoto bersama dengan Moge kesayangannya. Mereka datang dari Jakarta ke Pati menggunakan Moge untuk menghadiri ultah Smokers ke-4 di Kawasan Stadion Joyokusumo, Pati, Sabtu (24/09/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Ulang tahun Smokers Motor Club yang disponsori Sukun Executive di Kawasan Stadion Joyokusumo, Pati, Sabtu (24/09/2016) dihadiri banyak bikers Moge dari Jakarta hingga Bali. Mereka tampak antusias menghelat acara di Bumi Mina Tani.

Wahono (53), misalnya. Bikers asal Jakarta ini datang ke Pati bersama istri, dua anak dan keluarga lainnya menggunakan tiga Moge. Mereka mengendarai Harley Davidson Limited Edition 1.800 cc, Honda Gold Wing 1.800 cc, dan BMW GS R1200 berkapasitas 1.200 cc.

Keluarga Wahono sudah lama hobi berkendara dengan Moge. Sejak 2010, dia bersama keluarga acapkali mengikuti touring ke berbagai tempat di Indonesia, termasuk di luar negeri seperti London, Inggris.

Seperti pulang ke kampung halaman sendiri, Wahono dan keluarganya mengikuti ultah Smokers ke-4 yang dihelat di Stadion Joyokusumo Pati. “Ini sudah menjadi hobi kami. Kebetulan, istri dan anak-anak juga mendukung sehingga mereka bisa ikut ketika ada touring. Kebetulan ada acara gathering klub Moge di Pati, sehingga bisa touring sekaligus pulang ke kampung halaman sendiri,” ucap Wahono kepada MuriaNewsCom.

Herdika Aji Wibowo (28), anak kedua Wahono mengaku sudah lama mengikuti jejak ayahnya sebagai penggiat Moge. Touring paling jauh yang pernah dia ikuti, antara lain di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Nanik, istri Wahono juga mendukung hobi suaminya tersebut. Selain bisa menyalurkan hobi sekaligus refreshing sehabis kerja, Moge bisa menjadi sarana untuk menjalin relasi dan menambah teman antarklub Moge.

“Kita salut dengan teman-teman penggiat Moge di Pati. Kami berharap agar event serupa diadakan lagi biar teman-teman komunitas tahu potensi wisata yang dikembangkan di Pati. Kulinernya juga enak, seperti Nasi Gandul dan Soto Kemiri,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →