Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Puluhan Moge se-Indonesia Padati Kawasan Stadion Joyokusumo Pati



Reporter:    /  @ 11:50:53  /  24 September 2016

    Print       Email
Sejumlah bikers Moge memasuki kawasan Stadion Joyokusumo, Pati untuk menghadiri ultah Smokers Motor Club ke-4, Sabtu (24/09/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

Sejumlah bikers Moge memasuki kawasan Stadion Joyokusumo, Pati untuk menghadiri ultah Smokers Motor Club ke-4, Sabtu (24/09/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Puluhan bikers motor gede (Moge) se-Indonesia dari Smokers Motor Club mulai memadati kawasan Stadion Joyokusumo, Pati, Sabtu (24/09/2016).

Mereka datang untuk merayakan ultah Smokers ke-4. Puluhan Moge diparkir di depan Stadion Joyokusumo. Para bikers sendiri berkumpul dan menikmati hiburan house musik.

Echoye (38), bikers dari Blackirick, klub moge asal Semarang, mengatakan, acara tersebut menjadi momentum para bikers Moge di Indonesia untuk berkumpul dan menjalin keakraban bersama. “Saya berangkat dari Semarang sekitar pukul 9.30 WIB. Sampai di Pati pukul 11.00 WIB, karena sempat muter lantaran menghindari rob,” ujar Echoye.

Sementara itu, Wahono (53), bikers asal Jakarta sudah sampai Pati sejak Jumat (23/09/2016) sore. Dia datang ke Pati bersama istri dan dua anaknya menggunakan dua Moge.

Wahono mengaku tidak asing dengan Pati, karena dia dan istrinya dilahirkan di Pati. Namun, dia sudah menetap di Jakarta karena punya bisnis di sana. “Pati sudah banyak berubah, ada perkembangan pembangunan,” ungkap Wahono.

Dia bersama keluarga rencana akan melakukan tour di Pati menggunakan Moge. “Menarik kalau bisa tour di Pati. Selama ini, kami sudah tour menggunakan Moge di seluruh Indonesia. Kemarin juga baru saja tour ke London, Inggris,” imbuhnya.

Ketua Smokers Pati, Hartopo mengatakan, siang ini para bikers berkumpul, gathering dan menikmati beragam acara konser. Malam ini, event yang disponsori Sukun Executive tersebut akan mengikuti gala dinner dengan dibuka Bupati Pati Haryanto.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

KPU Grobogan Perpanjang Jadwal Pendaftaran PPK di 3 Kecamatan, Ini Alasannya

Selengkapnya →