Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Tim Rajawali Tundukkan Travol di Patriot Cup I



Reporter:    /  @ 18:01:40  /  23 September 2016

    Print       Email
Tim Voli Rajawali saat menghadapi Travol dalam lanjutan turnamen Patriot Cup di Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

Tim Voli Rajawali saat menghadapi Travol dalam lanjutan turnamen Patriot Cup di Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

MuriaNewsCom, Jepara – Tim bola voli Rajawali dari Desa Cepogo berhasil menundukkan tim Travol  dari Desa Bulungan dalam lanjutan turnamen Patriot Cup I yang didukung oleh PR Sukun. Rajawali mampu mengalahkan Travol dengan skor telak 3-0.

Tim Rajawali tampil menawan dalam pertandingan tersebut. Banyak smash keras yang tak mampu diblok dengan baik oleh pemain Travol. Sehingga angka terus bertambah dan mengunguli Travol.

Sebetulnya penampikan Travol juga cukup baik. Beberapa serangan yang dilakukan juga cukup merepotkan para pemain Rajawali. Hanya serangan yang dilakukan masih kurang maksimal hingga beberapa kali berhasil diamankan pemain lawan.

“Dari hasil pertandingan tersebut, Rajawali berhak maju ke babak selanjutnya pada turnamen ini. Sebab turnamen ini digelar dengan sistem gugur,” ujar salah satu panitia penyelenggara Purwanto kepada MuriaNewsCom, Jumat (23/9/2016).

Meski skornya kalah telak, pertandingan berjalan cukup seru. Sorakan penonton yang memberikan semangat juga terdengar selama pertandingan. Terutama saat smash keras dilancarkan ke tim lawan.

Turnamen ini akan terus digelar sampai tanggal 1 oktober 2016, setiap malam mulai pukul 20.30 WIB. Pertandingan digelar di lapangan dekat SDN 1 Bondo, Desa Bondo, Kecamatan Bangsri, Jepara.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →