Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Bakal Paslon Pilkada Jepara Ahmad Marzuqi-Dian Kristiandi Daftar ke KPU



Reporter:    /  @ 16:30:34  /  23 September 2016

    Print       Email
Bakal pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jepara, Ahmad Marzuqi - Dian Kristiandi mendaftarkan diri ke KPU setempat. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

Bakal pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jepara, Ahmad Marzuqi – Dian Kristiandi mendaftarkan diri ke KPU setempat. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

MuriaNewsCom, Jepara – Bakal pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jepara, Ahmad Marzuqi – Dian Kristiandi secara resmi melakukan pendaftaran ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jepara, Jumat (23/9/2016). Mereka datang dengan ribuan massa dari kader partai PDI-P dan simpatisannya.

Hampir sama dengan bakal paslon sebelumnya, paslon yang diusung partai tunggal tersebut datang ke kantor KPU Jepara dengan berjalan kaki dari posko pemenangan yang terletak di jalan Ahmad Yani turut Kelurahan Pengkol, Kecamatan Kota, Jepara hingga ke kantor KPU Jepara.

Ribuan pengiring bakal paslon ini terdiri dari berbagai unsur. Seperti kader partai berlambang kepala banteng moncong putih, dari tingkat kabupaten hingga ranting, sejumlah simpatisan dari kalangan ibu-ibu pengajian dan sejumlah santri. Mereka terlihat memadati rombongan.

Menariknya, meski bakal paslon ini hanya diusung satu partai yakni PDI-Perjuangan, namun tidak hanya warna merah saja yang ditunjukkan oleh rombongan. Sejumlah orang juga menunjukkan warna hijau. Warna hijau tersebut juga menunjukkan warna kebanggaan partai PPP.

“Meski rekomendasi pencalonan dari DPP PPP tidak ke kami. Namun sosok pak Marzuqi sebagai ketua DPC PPP masih kuat. Beliau memiliki banyak sekali simpatisan,” kata bakal wabup Dian Kristiandi.

Sesampai di kantor KPU Jepara, bakal paslon ini melakukan registrasi kehadiran kemudian memasuki ruang utama kantor KPU Jepara. Mengawali pembicaraan, perwakilan dari tim pemenangan bakal paslon ini, Yuni Sulistyo menyampaikan maksud dan tujuannya.

“Kami dari tim pemenangan ingin mendaftarkan bakal paslon Ahmad Marzuqi-Dian Kristiandi ke KPU Jepara. Kami berharap ini bisa berjalan lancar,” kata Yuni.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →