Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Besok, Klub Moge Akan Guncang Stadion Joyokusumo Pati dengan Beragam Konser



Reporter:    /  @ 17:50:24  /  23 September 2016

    Print       Email
Ilustrasi

Ilustrasi

MuriaNewsCom, Pati – Klub motor gede (Moge) 400 cc ke atas akan merayakan ulang tahun ke-4 di Stadion Joyokusumo, Pati, Sabtu (24/09/2016) besok. Ultah yang akan diikuti klub Moge dari Jakarta hingga Bali itu dimeriahkan dengan beragam konser, mulai dari OAM, dangdut house, Atap Band, Warna Band, DJ Performance, dan modern dance.

Selain beragam konser menarik dari pukul 09.00 sampai 17.00 WIB, warga juga akan dihibur dengan aksi freestyle sepeda motor. Sementara itu, Moge Harley Davidson hanya berlalu lalang di kawasan Stadion Joyokusumo.

“Sebanyak 40 klub Moge dengan sekitar 500 bikers akan memadati kawasan Stadion Joyokusumo Pati. Sebelumnya, kami meminta maaf bila nanti suara Harley Davidson membuat bising kota. Namun, niat kami adalah merayakan ultah ke-4 ini di Bumi Mina Tani,” ujar Ketua Smokers Motor Club, Hartopo, Jumat (23/09/2016).

Bupati Pati Haryanto yang rencananya akan membuka acara tersebut mengatakan, ultah Smokers ke-4 menjadi momentum untuk mengenalkan Pati sebagai daerah yang punya potensi wisata. Mulai dari wisata kota, pegunungan, danau, hingga industri.

“Pati punya banyak potensi yang bisa dieksplorasi. Bikers yang berasal dari luar kota, seperti Jakarta, Bali dan sekitarnya bisa menjelajah Pati. Destinasi yang bisa dikunjungi, seperti Waduk Selomoro, Gunung Rowo, Gua Pancur, atau mencari kelapa kopyor di Dukuhseti, jeruk pamelo di Gembong, dan sebagainya,” kata Bupati.

Sementara itu, Ketua Umum BPK Oi Pati sekaligus Manajemen OAM, Dwi Wahyu (Nex) mengaku sudah menyiapkan konser untuk ultah Smokers di Joyokusumo, besok. Dia berharap, penonton nanti bisa tertib, menjaga keamanan, dan tidak membuang sampah sembarangan, karena sudah menjadi aturan anggota Oi.

“Konser OAM akan dimulai pukul 15.30 WIB. Selama 1,5 jam, kami akan membawakan lagu-lagu Iwan Fals, seperti Bongkar, Bento, Pesawat Tempur, Sumbang, dan masih banyak lagi lainnya. Kelancaran acara menjadi tanggung jawab kita bersama, termasuk Oi yang besok akan memadati kawasan stadion,” ucap Nex.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

2 Perwira Polres Grobogan Berganti Wajah, Ini Sosoknya

Selengkapnya →