Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Artha Yapi Taklukkan Mitra Sport



Reporter:    /  @ 18:00:48  /  23 September 2016

    Print       Email
Pemain salah satu tim peserta memekikkan kemenangan di turnamen voli Patriot Cup di Desa Bondo, Bangsri , Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

Pemain salah satu tim peserta memekikkan kemenangan di turnamen voli Patriot Cup di Desa Bondo, Bangsri , Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

MuriaNewsCom, Jepara – Turnamen Patriot Cup I yang disponsori oleh PR Sukun masih berlanjut. Beberapa tim telah melengang ke babak berikutnya. Kali ini giliran Artha Yapi yang memastikan lolos ke babak berikutnya usai mengalahkan Mitra Sport dengan skor telak 3-0.

Pertandingan yang digelar di Desa Bondo, Kecamatan Bangsri, Jepara tersebut berjalan meriah. Penonton antusias memenuhi tribun yang disediakan panitia.

“Setiap pertandingan banyak yang menonton. Antusiasme warga sekitar cukup tinggi, terlihat dari banyaknya penonton,” ujar panitia penyelenggara, Purwanto kepada MuriaNewsCom, Kamis (23/9/2016).

Pertandingan antara kedua tim ini memang tidak begitu sengit. Sebab kekuatan di antara kedua tim cukup berbeda. Mitra Sport tak mampu memberikan perlawanan yang sengit hingga kalah telak.

“Terlihat kekuatan Mitra Sport tidak mampu mengimbangi Artha Yapi. Smash dari pemain Artha Yapi banyak yang tidak mampu diatasi para pemain Mitra Sport,” kata salah satu penonton, Yusuf Setyawan.

Pertandingan lain masih banyak yang menjanjikan pertandingan yang lebih sengit. Apalagi beberapa tim yang telah memastikan lolos ke babak berikutnya adalah tim yang kuat.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →