Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

4 Tempat Esek-esek di Kecamatan Margoyoso Dirazia



Reporter:    /  @ 11:27:40  /  23 September 2016

    Print       Email
Polisi dan jajaran Muspika menyambangi rumah Mudrik di Desa Waturoyo, Margoyoso, Jumat (23/09/2016). Rumah itu selama ini disewakan untuk prostitusi. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Polisi dan jajaran Muspika menyambangi rumah Mudrik di Desa Waturoyo, Margoyoso, Jumat (23/09/2016). Rumah itu selama ini disewakan untuk prostitusi. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Sebanyak empat tempat yang diduga digunakan untuk aktivitas prostitusi di Kecamatan Margoyoso, Pati dirazia polisi, Jumat (23/09/2016).  Keempat tempat yang dirazia berlokasi di Desa Waturoyo, Desa Margoyoso, dan Desa Margotuhu Kidul.

Di Desa Waturoyo, penertiban yang dipimpin Kapolsek Margoyoso AKP Sugino melibatkan Camat Margoyoso Suhartono, kepala desa setempat, dan anggota Koramil Margoyoso. Mudrik, pemilik warung dan rumah yang digunakan untuk jasa esek-esek menolak untuk ditertibkan.

Padahal, Mudrik diketahui sudah menandatangani surat pernyataan untuk tidak melanjutkan usaha kamar yang digunakan untuk aktivitas esek-esek. Namun, pria paruh baya bertato itu justru menolak ditertibkan saat Jajaran Muspika mendatangi rumahnya.

“Saya memang ditakdirkan untuk kerja begini ya mau bagaimana lagi. Wong memang sudah ditakdirkan seperti ini. Kalau saya mau dihidupi, saya mau tutup tempat ini,” ujar Mudrik.

Tidak bisa dinasehati, Jajaran Muspika kemudian membuat keputusan untuk melakukan penangkapan bila suatu ketika terbukti masih digunakan untuk aktivitas prostitusi. “Kita beri pembinaan baik-baik, tapi tidak mau. Kalau secara persuasif tidak mau, nanti kita akan tegakkan menggunakan mekanisme hukum karena sudah meresahkan masyarakat,” kata AKP Sugino.

Pihaknya mengaku mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya tempat yang digunakan PSK untuk melayani pria hidung belang di Desa Waturoyo. Warga setempat resah, karena rumah Mudrik sudah lama disewakan untuk tempat mesum.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →