Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

46 Anggota DPRD Pati Bakal Jadi Tim Sukses Haryanto-Arifin



Reporter:    /  @ 09:15:51  /  23 September 2016

    Print       Email
Ketua Tim Pemenangan Haryanto-Saiful Arifin, Ali Badrudin (berbaju merah) berorasi di depan Kantor KPU Pati, Kamis (22/09/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

Ketua Tim Pemenangan Haryanto-Saiful Arifin, Ali Badrudin (berbaju merah) berorasi di depan Kantor KPU Pati, Kamis (22/09/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Dari 50 kursi yang ada di DPRD Pati, 46 di antaranya mengusung pasangan Haryanto-Saiful Arifin untuk melaju sebagai Cabup dan Cawabup Pati 2017. Sementara itu, Partai Nasdem yang memiliki empat kursi tidak ikut mengusungnya.

Melihat potensi yang sedemikian besar, 46 anggota DPRD Pati diminta untuk menjadi tim sukses dalam rangka pemenangan Haryanto-Saiful Arifin. Masing-masing anggota dewan dinilai punya basis massa yang besar di masyarakat.

“Kita akan memaksimalkan peran masing-masing partai. Sesuai dengan arahan teman-teman, semua anggota dewan yang ada di DPRD dilibatkan menjadi tim sukses, baik di tingkat kabupaten maupun kecamatan,” ungkap Ketua Tim Pemenangan Haryanto-Saiful Arifin, Ali Badrudin.

Dengan pengusung dengan kekuatan politik yang besar tersebut, Ali berharap agar tingkat partisipasi pemilih bisa lebih dari 60 persen. Sementara itu, suara masyarakat yang memilih Haryanto-Saiful Arifin diharapkan lebih dari 80 persen.

“Teman-teman anggota dewan yang ada di DPRD Pati memiliki basis massa yang tidak diragukan. Kami berharap mesin partai bisa berjalan baik, kompak untuk memenangkan Haryanto-Saiful Arifin,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua KPU Pati Much Nasich menuturkan, keduanya harus bisa meraih suara lebih dari 50 persen dari suara sah. Bila tidak, pilkada akan dilakukan lagi pada periode berikutnya. Hal itu mengacu pada PKPU Nomor 14 Tahun 2015.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Dukungan Pusat dan Pemprov untuk Tuntaskan Perbaikan Gedung SD Rusak

Selengkapnya →