Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Ultah Klub Moge di Stadion Joyokusumo Pati Bakal Dimeriahkan Aksi Freestyle Motor



Reporter:    /  @ 17:56:56  /  22 September 2016

    Print       Email

spanduk baru mulai maret 2014

MuriaNewsCom, Pati – Ulang tahun ke-4 klub motor gede (Moge) Smokers Motor Club yang akan berlangsung di Stadion Joyokusumo, Pati, Sabtu (24/09/2016), bakal dimeriahkan dengan aksi freestyle motor.

Pencinta freestyle motor bisa menyaksikan atraksi itu di tengah-tengah perhelatan akbar yang juga dihadiri ratusan sepeda motor Harley Davidson. Warga yang ingin menyambut meriahnya ultah ke-4 Smokers MC bisa mendatangi Lapangan Parkir Stadion Joyokusumo mulai pukul 09.00 WIB.

“Nanti akan ada banyak pengendara Harley Davidson yang lalu lalang di Pati Kota. Namun, kita tidak melakukan pawai atau melakukan atraksi, karena kita fokus pada acara ultah. Tapi, nanti akan ada aksi seru freestyle motor yang siap menghibur masyarakat,” ujar Ketua Smokers MC, Hartopo, Kamis (22/09/2016).

Tak hanya itu, warga juga akan dihibur dengan beragam performance menarik, mulai dari dangdut house, Atap Band, Warna Band, DJ Performance, hingga modern dance. Penggemar lagu-lagu Iwan Fals juga akan dihibur dengan penampilan apik OAM.

“Acaranya penuh dari pagi sampai sore. Ini menjadi bagian dari partisipasi kami sebagai anggota klub motor gede untuk berbaur dan menghibur warga Pati. Kami pastikan acaranya akan berlangsung meriah,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Pati Haryanto yang rencananya akan membuka acara tersebut mengaku senang Pati bisa menjadi tuan rumah bagi klub Moge dari Jakarta hingga Bali. “Selamat datang di Pati untuk klub Smokers dari Jakarta hingga Bali yang ingin menghelat acara di Pati Bumi Mina Tani,” kata Haryanto.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

KPU Grobogan Perpanjang Jadwal Pendaftaran PPK di 3 Kecamatan, Ini Alasannya

Selengkapnya →