Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Haryanto Kembali Usung Jargon Noto Projo Mbangun Deso



Reporter:    /  @ 15:15:37  /  22 September 2016

    Print       Email
Ketua DPC Partai Gerindra Pati Hardi (baju putih) naik ke mobil bersama Haryanto dan Saiful Arifin di depan Kantor KPU Pati, Kamis (22/09/2016), untuk menyatakan dukungannya. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Ketua DPC Partai Gerindra Pati Hardi (baju putih) naik ke mobil bersama Haryanto dan Saiful Arifin di depan Kantor KPU Pati, Kamis (22/09/2016), untuk menyatakan dukungannya. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati akan memeriksa berkas yang diserahkan bakal cabup dan wawabup, Haryanto-Saiful Arifin di Kantor KPU Pati, Kamis (22/09/2016). Setelah berkas dinyatakan lengkap dan memenuhi, keduanya akan ditetapkan sebagai cabup dan cawabup.

Usai diterima KPU, Haryanto dan Saiful Arifin diarak para kader dari delapan partai politik yang mengusungnya. Masing-masing pimpinan parpol naik mobil bersama Haryanto dan saiful Arifin untuk menyatakan dukungannya.

Ketua DPC Partai Demokrat Joni Kurnianto, misalnya. Dia menyatakan dukungannya secara penuh dan akan mengawal sampai selesai, bahkan ketika harus digugat ke Mahkamah Konstitusi (MK) sekalipun. Begitu juga dengan Ketua DPC PDIP Pati Ali Badrudin. Dia memastikan akan tegak lurus mengusung Haryanto-Arifin.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Pati, Narso mengumandangkan teriakan takbir berkali-kali. Dia yakin, Kabupaten Pati akan sejahtera di bawah kepemimpinan Haryanto-Saiful Arifin.

Haryanto sendiri mengaku akan melanjutkan visi dan misi “Noto Projo Mbangun Deso”. Dia akan menyempurnakan visi dan misi yang belum dilaksanakan, serta memaksimalkan yang sudah tercapai dengan baik.

Jargon itu dinilai bisa menjadi pilar untuk menata kota dan membangun desa. Dengan begitu, pembangunan yang seimbang antara kota dan desa diharapkan bisa menyejahterakan masyarakat Pati seutuhnya.

“Kalau semua partai merapat dan menunjuk saya, saya tidak bisa menolak. Sebab, partai adalah kepanjangan tangan dari masyarakat. Kami akan bahu membahu, merangkul semuanya, baik yang mendukung maupun yang tidak. Tapi, kami berharap semua masyarakat bisa ikut mendukung untuk kesejahteraan bersama,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →