Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Haryanto dan Arifin Daftar ke KPU Pakai Sepeda Ontel Tua



Reporter:    /  @ 10:52:10  /  22 September 2016

    Print       Email
Haryanto dan Saiful Arifin datang ke KPU Pati untuk mendaftarkan diri sebagai Cabup dan Cawabup Pati mengenakan sepeda ontel tua, Kamis (22/09/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

Haryanto dan Saiful Arifin datang ke KPU Pati untuk mendaftarkan diri sebagai Cabup dan Cawabup Pati mengenakan sepeda ontel tua, Kamis (22/09/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Pasangan Bakal Cabup dan Cawabup Haryanto dan Saiful Arifin mendaftarkan diri sebagai Cabup dan Cawabup di Kantor Pemilihan Umum (KPU) Pati, Kamis (22/09/2016) pukul 09.30 WIB. Keduanya datang ke KPU menggunakan sepeda ontel tua dengan diiringi ratusan Laskar Pelangi dan para kader dari delapan partai.

Keduanya mengenakan seragam batik berwarna merah. Adapun para kader parpol yang ikut mengiringi, antara lain PDIP, Demokrat, Gerindra, Hanura, Golkar, PKB, PPP, dan PKS. Adapun kader Nasdem tak terlihat dalam iring-iringan.

Pendaftaran Cabup dan Cawabup pada Pilkada Pati 2017 dipastikan hanya diikuti calon tunggal. Pasalnya, delapan dari sembilan parpol yang duduk di kursi DPRD Pati mengusung Haryanto dan Arifin, sehingga tidak berpeluang memunculkan cabup dan cawabup lain.

“Nanti kita akan kasih tanda terima. Kita diberikan waktu untuk melakukan penelitian sampai pada 29 September 2016 mendatang. Kalau ada yang kurang, kami akan sampaikan ke pimpinan parpol,” ujar Ketua KPU Pati Much Nasich.

Dalam pendaftaran tersebut, sejumlah pimpinan parpol juga hadir. Puluhan pasukan keamanan dari polisi, TNI, Satpol PP, dan Linmas tampak berjaga-jaga di sekitar Kantor KPU Pati untuk melakukan pengamanan penuh. Beberapa polisi di antaranya dilengkapi dengan senjata laras panjang.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →