Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Lomba Vocal Group Mars dan Hymne RSI Sultan Agung



   /  @ 10:00:19  /  22 September 2016

    Print       Email
Peserta lomba Vocal Group Mars dan Hymne RSI Sultan Agung Semarang berfoto bersama panitia.  

Peserta lomba Vocal Group Mars dan Hymne RSI Sultan Agung Semarang berfoto bersama panitia.

MuriaNewsCom, Kudus – Ada banyak cara untuk meningkatkan semangat pengabdian bagi lembaga atau instansi yang diikutinya. Itupun sama dengan terciptanya  mars dan hymne RSI Sultan Agung. Tidak sekadar lagu, mars dan hymne RSI Sultan Agung dibutuhkan sebagai sebuah identitas.

Mars dan hymne juga bisa medium untuk mempertegas visi, misi serta tujuan RSI Sultan Agung yang selanjutnya terimplementasikan dalam kinerja setiap karyawan dan perawat sebagai garda terdepan pelayanan pasien.

“Hymne dan mars bisa melahirkan sikap yang serius dan hati-hati ketika bertugas melayani pasien. Bahkan diperlukan untuk memacu semangat setiap karyawan” kata pencipta mars dan hymne RSI Sultan Agung Drs Tjuk Subhan Sulchan  di sela-sela lomba Vocal Group yang diikuti seluruh unit RSI Sultan Agung.

Drs Tjuk Subhan Sulchan yang juga Wakil Ketua Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung dalam lomba Vocal Group bertindak sebagai salah satu dewan juri.

Sebagai salah satu cara untuk mengenalkan mars dan hymne ini kepada seluruh petugas dan karyawan, RSI Sultan Agung menggelar lomba Vocal Group yang diikuti seluruh unit belum lama ini.

Dalam lomba Vocal Group ini, berturut-turut keluar sebagai juara adalah : Instalasi Radiologi (juara I) ; perawat ICU (peringkat II) ; unit ruang rawat inap Firdaus (peringkat III).

Direktur umum, Miftahul Izah, berharap dengan diadakannya lomba Vocal Group, tidak hanya sekadar menghafal mars dan hymne, tapi juga mampu mencerminkan “jiwa” pelayanan RSI Sultan Agung.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →