Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Mesum di Hotel, 6 Pasangan Ilegal Konangan Polisi di Kudus



Reporter:    /  @ 20:00:26  /  21 September 2016

    Print       Email
Polisi mengamankan pasangan mesum di Mapolsek Kota, Kecamatan Kudus, Rabu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Polisi mengamankan pasangan mesum di Mapolsek Kota, Kecamatan Kudus, Rabu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Mesum di salah satu hotel di Kudus, enam pasangan ilegal konangan polisi. Jajaran Polsek Kota, Kudus, menangkap basah mereka, saat menggelar Operasi Pekat, Rabu (21/9/2016).

Dari data yang diperoleh,  pasangan tersebut terdiri dari NN (28) warga Kecamatan Jati dengan EN (30) warga Kecamatan Jati,  kemudian BD dan TM warga Kecamatan Bae, ST warga Kecamatan Mejobo dengan HN warga Kecamatan Jati, RT warga Kota dengan APW dari Semarang, AI dan HY dari Kecamatan Jekulo. Serta ITP dari Dawe dan pasangannya yang sudah kabur berinisial DK.

Mereka ada yang murni mesum, ada yang selingkuh, dan lainnya beralasan mencari pelampiasan lantaran proses cerai sedang berjalan. Oleh petugas, keenam pasang tersebut belum akan dipulangkan sebelum ada keluarga dan desa yang datang ke Polsek Kota.

Tujuannya, adalah untuk memberikan efek jera kepada pasangan dan  mendapatkan pembinaan dari petugas desa. “Kami juga mengharapkan kerja sama dari pihak desa. Agar masyarakatnya bisa dipantau dan diberikan pembinaan,” kata Kapolsek Kota AKP Rahmaty Tumulo di sela-sela kegiatan operasi.

Polisi melakukan operasi pada pukul 10.00 WIB-11.30 WIB. Sementara untuk pengelola hotel mendapat imbauan agar lebih selektif dalam menerima tamu. Hal ini berlaku untuk hotel melati yang dimungkinkan menjadi sasaran tempat mesum pasangan. Polisi tidak hanya menindak pasangan mesum, tapi juga penertiban miras, narkoba dan kriminalitas lainnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →