Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Berlangsung Seru, Tulakan Kalahkan Perhutani Pati



Reporter:    /  @ 18:01:22  /  21 September 2016

    Print       Email
Pemain Tulakan merayakan kemenangannya atas Perhutani Pati dalam kompetisi voli Patriot Cup di Desa Bondo, Bangsri, Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

Pemain Tulakan merayakan kemenangannya atas Perhutani Pati dalam kompetisi voli Patriot Cup di Desa Bondo, Bangsri, Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

MuriaNewsCom, Jepara – Lanjutan turnamen bola voli Patriot Cup I yang disponsori PR Sukun dan digelar di Desa Bondo, Kecamatan Bangsri, Jepara menampilkan pertandingan yang sengit. Pertandingan itu menampilkan tin Desa Tulakan melawan tim Perhutani Pati, Selasa (20/9/2016) malam tadi.

Hasilnya, tim Tulakan mampu mengalahkan tim dari luar kota, Perhutani Pati dengan skor tipis 3-2. Atas hasil itu, tim yang berasal dari dataran tinggi Jepara itu mampu lolos ke babak berikutnya.

Jalannya pertandingan kedua tim tersebut sangat seru. Keduanya saling menyerang. Smash keras dan blok yang tepat mampu meriuhkan suasana lapangan yang berada di dekat SDN 1 Bondo tersebut.

Sedikitnya seribu penonton yang memadati tribun terlihat sangat antusias dan terhibur dengan penampilan mereka. Kerap sekali suara dukungan terdengar di dalam lapangan.

“Dari beberapa pertandingan sebelumnya mungkin ini yang paling seru. Sebab yang lain biasanya menang telak dan ini menang tipis,” ujar Ahmadi, salah satu penonton kepada MuriaNewsCom.

Sementara pihak panitia, Purwanto mengatakan, pertandingan kedua tim ini memang sangat seru. Perhutani yang menjadi tim dari luar kota memberikan perlawanan sengit meski hasil akhir kalah.

“Kami juga merasakan keseruannya. Pertandingannya sengit dan menghibur,” katanya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →