Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Ratusan Harley Davidson Bakal Meriahkan Kabupaten Pati



Reporter:    /  @ 07:00:58  /  21 September 2016

    Print       Email

spanduk baru mulai maret 2014

MuriaNewsCom, Pati – Stadion Joyokusumo Pati bakal diramaikan dengan 500 bikers motor gede (Moge) 400 cc ke atas yang tergabung dalam 40 klub, Sabtu (24/09/2016) mendatang. Mereka yang berasal dari Jakarta hingga Bali akan merayakan ulang tahun ke-4.

Rencananya, mereka akan mengelilingi Kota Pati dan berakhir di Stadion Joyokusumo untuk menyaksikan beragam hiburan. Mulai dari OAM, Atap Band, Dangdut House, Warna Band, DJ Performance, dan Modern Dance.

Ketua Smokers Hartopo mengatakan, ratusan Harley Davidson tidak akan menggelar pawai besar-besaran. Mereka hanya ingin berkunjung untuk merayakan ulang tahun di Pati. Kendati begitu, tidak menutup kemungkinan bikers akan berseliweran di Pati Kota.

“Dimungkinkan, bikers akan berseliweran di Pati Kota. Karena itu, kami meminta maaf bila menjelang dan selama kegiatan berlangsung, mungkin warga Pati dan sekitarnya merasa terganggu dengan suara knalpot motor jenis Harley Davidson,” tukas Ketua Panitia, Didik Lima.

Dalam pembukaan acara, Bupati Pati Haryanto dijadwalkan akan hadir. Karena itu, kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Pati itu diharapkan bisa semakin menyemarakkan ultah Smokers Motor Club ke-4.

“Agenda ulang tahun rencananya akan dihelat pada 09.00 WIB, kemudian dibuka dengan pendataan tamu undangan. Selanjutnya, ramah tamah dengan para bikers, tamu undangan, dan hiburan,” imbuhnya.

Dia berharap, warga Pati bisa ikut berpartisipasi menyemarakkan acara. Bagi pencinta musik DJ, mereka akan disuguhkan penampilan apik dari DJ Performance. Begitu juga pencinta musik dangdut house, warga akan dihibur dengan meriah.

“Yang suka band, kita hadirkan Atap Band dan Warna Band yang akan membawakan lagu-lagu pop populer. Bagi pencinta lagu-lagu Iwan Fals, kami juga menghadirkan OAM. Perhelatan ini akan berlangsung meriah. Semua dipersembahkan Sukun Executive untuk warga Pati,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →