Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

PDIP Resmi Usung Haryanto-Arifin



Reporter:    /  @ 19:27:42  /  20 September 2016

    Print       Email
Pasangan Haryanto-Saiful Arifin ketika menerima surat resmi dari PDIP untuk diusung pada Pilkada Pati 2017. Surat tersebut diserahkan di acara konsolidasi pemenangan Pilkada 2017 DPD PDIP Jawa Tengah, di Hotel Santika Semarang, Selasa (20/09/2016) sore. (Istimewa)

Pasangan Haryanto-Saiful Arifin ketika menerima surat resmi dari PDIP untuk diusung pada Pilkada Pati 2017. Surat tersebut diserahkan di acara konsolidasi pemenangan Pilkada 2017 DPD PDIP Jawa Tengah, di Hotel Santika Semarang, Selasa (20/09/2016) sore. (Istimewa)

MuriaNewsCom, Pati –  PDIP akhirnya resmi mengusung pasangan Haryanto- Saiful Arifin. Kepastian tersebut muncul pada  acara konsolidasi pemenangan Pilkada 2017 DPD PDIP Jawa Tengah, di Hotel Santika Semarang, Selasa (20/09/2016) sore.

Selain menurunkan rekomendasi untuk Pilkada Pati, dalam kesempatan itu, juga untuk beberapa kota atau kabupaten se-Jawa Tengah yang memiliki gawe Pilkada tahun 2017.

Dengan bertambahnya PDIP, berarti kini pasangan Haryanto-Saiful Arifin diusung sebanyak delapan partai. Sebelum PDIP, yang terbaru adalah PKB yang juga memberikan rekomendasi untuk mengusung Haryanto-Arifin. Dengan turunnya rekomendasi dari PDIP ini pula, Pilkada Pati dipastikan hanya ada calon tunggal.

Sebelumnya, Haryanto juga telah mengatakan jika surat rekomendasi dari PDIP sudah lama turun dengan nama yang diusung adalah Haryanto dan Saiful Arifin. Bahkan, keduanya juga sudah mengikuti sekolah partai PDIP yang diadakan di Bogor, tak lama ini.

Sekolah partai PDIP itu, disebut khusus untuk para bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan melaju pada Pilkada serentak 2017. Hal itu yang membuat Haryanto yakin bila rekomendasi dari PDIP sudah turun, lantaran keduanya diundang dan hadir dalam sekolah politik PDIP.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua partai yang sudah mendukung saya untuk kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Pati. Dukungan ini adalah amanah yang harus kami jaga dengan baik untuk membangun Pati agar lebih baik,” ungkap Haryanto.

Dengan dukungan partai yang hampir seratus persen tersebut, Haryanto meminta kepada masyarakat tidak terpecah belah dan memutuskan untuk memilih pemimpin terbaik untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Pati.

“Kami memberikan peluang selebar-lebarnya kepada setiap warga untuk mencalonkan diri sebagai bupati. Tapi, kalau semua partai mengusung saya, itu berarti mereka percaya sama saya dan menjadi amanah yang harus kami jaga dengan baik,” tandasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →