Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Crocodile Kalahkan P Bonx Voe di Patriot Cup Jepara



Reporter:    /  @ 18:00:39  /  20 September 2016

    Print       Email
Pertandingan antara Tim bola voli dari Desa Krapyak Crocodilemelawan tim dari Desa Platar P Bonx Voe. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

Pertandingan antara Tim bola voli dari Desa Krapyak Crocodilemelawan tim dari Desa Platar P Bonx Voe. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

MuriaNewsCom, Jepara – Tim bola voli dari Desa Krapyak Crocodile berhasil mengalahkan tim Desa Platar P Bonx Voe dengan skor 3-1 dalam turnamen Patriot Cup di Desa Bondo, Kecamatan Bangsri, Jepara. Turnamen yang didukung PR Sukun tersebut berjalan sangat meriah. Ribuan penonton memadati tribun yang disediakan panitia.

Menjelang pertandingan antara kedua tim bola voli tersebut, penonton sudah memberikan sambutan yang cukup meriah. Saat sesi uji coba dan penyesuaian lapangan serta bola yang digunakan untuk bertanding. Sejumlah penonton memberikan dukungan kepada para pemain.

Memasuki pertandingan, kedua tim langsung tancap gas melakukan serangan kepada lawannya. Sejumlah smash keras dilesakkan ke arena lapangan lawan. Tidak mau kalah, tim lawan juga memberikan perlawanan dengan menepis tiap smash. Begitu pula ketika mendapatkan peluang menyerang, mereka juga saling melakukan smash keras.

Kedua tim bermain bagus, hanya saja sejumlah peluang yang dimiliki tidak semuanya berbuah poin karena bola keluar dari arena pertandingan ataupun mampu dihalau dengan baik oleh tim lawan. Crocodile berhasil melaksanakan sejumlah strategi dan trik untuk menyerang dan mendapatkan poin. Tidak hanya melakukan smash keras, tetapi juga melakukan sejumlah trik tipuan arah bola.

Hasilnya sangat efektif, Crocodile mampu memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. Atas hasil tersebut, Crocodile berhak maju ke babak selanjutnya. Pada pertandingan berikutnya, Crocodile menunggu hasil pertandingan dari tim lain, yakni antara Mitra Sport melawan Artha Yapi yang akan digelar pada 21 September 2016, besok malam.

“Selasa (20/9/2016) malam, dijadwalkan pertandingan antara tim bola voli Tulakan melawan tim bola voli dari Perhutani Pati. Setelah itu baru dijadwalkan pertandingan antara Mitra Sport melawan Artha Yapi,” ujar salah satu panitia pertandingan, Purwanto kepada MuriaNewsCom.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →