MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Begini Tanggapan Warga dengan Perubahan Jalur

JALAN JENDERAL SUDIRMAN KUDUS JADI 2 ARAH

32
Kendaraan melintasi ruas Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Kudus, Selasa. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)
Kendaraan melintasi ruas Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Kudus, Selasa. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Warga menyambut baik perubahan jalur Jalan Jenderal Sudirman Kudus. Sebagaimana diketahui, ruas dari timur Simpang Tujuh hingga Pentol, akan menjadi dua jalur. Sebelumnya, hanya satu jalur.

Jamaah, warga Desa Pedawang,Kecamatan Bae, Kudus, mendukung apa yang dilakukan pemerintah dengan membuat jalan itu jadi dua arah. Sebab, warga tidak perlu memutar jika hendak ke pusat kota setempat.

“Biasanya harus memutar dulu, tapi jika nantinya diperbolehkan dan jadi dua arah, maka itu akan mempermudah ke lokasi. Seperti ke mapolres saja misalnya, itu bisa langsung,” kata Jamaah kepada MuriaNewsCom, Selasa (20/9/2016).

Selama ini, dia sering melintasi kawasan  Jalan Jenderal Sudirman.  Biasanya, ketika sudah melewati tujuan, pengendara harus memutar untuk bisa pulang. Dengan jadi dua arah, maka itu bisa mempercepat dirinya sampai lokasi.

Terkait jalan yang padat seperti di sekitar mapolres, kata dia, tidak ada masalah. Dia yakin pemerintah sudah menyiapkan skenario untuk mengatasi jika hal itu memang terjadi.

Warga lainnya, Burhan juga mengatakan hal yang sama. Meski bukan asli Kudus, dia senang jika jalur itu jadi dua. Hal itu akan membantu kendaraan yang padat di jalan HOS Cokroaminoto dan jalan Pramuka. “Kalau di sana padat bisa lewat sini. Jadi kepadatan kendaraan bisa terkontrol dengan jadi dua arah,” jelasnya.

Editor : Akrom Hazami

United Futsal Pc

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.