Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Polres Kudus Lakukan Kunjungan ke Redaksi MuriaNewsCom



   /  @ 16:02:31  /  20 September 2016

    Print       Email
Jajaran perwakilan Polres Kudus bersama Pemimpin Redaksi MuriaNewsCom berfoto bersama di sela kunjungannya di kantor redaksi MuriaNewsCom, Selasa. (MuriaNewsCom)

Jajaran perwakilan Polres Kudus bersama Pemimpin Redaksi MuriaNewsCom berfoto bersama di sela kunjungannya di kantor redaksi MuriaNewsCom, Selasa. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Kudus – Polres Kudus melakukan kunjungan redaksi ke kantor MuriaNewsCom  di United Futsal Stadium Lantai 2, Ring Road Utara Singocandi, Kecamatan Kota, Kudus, Selasa (20/9/2016).

Kasubag Humas Polres Kudus AKP Sumbar mengatakan, pihaknya melakukan kunjungan redaksi bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi dengan media.

“Kunjungan ini juga bagian dari aksi program Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya) polisi,” kata Sumbar.

Diketahui, penjabaran Promoter tersebut yaitu, Profesional dalam bentuk meningkatkan kompetensi SDM Polri yang semakin berkualitas melalui peningkatan kapasitas pendidikan dan pelatihan, serta melakukan pola-pola pemolisian berdasarkan prosedur baku yang sudah dipahami, dilaksanakan, dan dapat diukur keberhasilannya.

Modern adalah melakukan modernisasi dalam layanan publik yang didukung teknologi sehingga semakin mudah dan cepat diakses oleh masyarakat, termasuk pemenuhan kebutuhan Almatsus dan Alpakam yang makin modern.

Terpercaya, adalah melakukan reformasi internal menuju Polri yang bersih dan bebas dari KKN, guna terwujudnya penegakan hukum yang obyektif, transparan, akuntabel, dan berkeadilan.

Pemimpin Redaksi Siti Merie menyambut baik kunjungan tersebut. Harapannya, silaturahmi antara media dengan polisi bisa terus terjaga. “Supaya jalinan silaturahmi menjadi lebih erat,” kata Merie.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →