Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini
JALAN JENDERAL SUDIRMAN KUDUS JADI 2 ARAH

Dishubkominfo Pastikan Perubahan Mulai 26 September



Reporter:    /  @ 12:00:21  /  20 September 2016

    Print       Email
Pengendara melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Kudus, Selasa (20/9/2016). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Pengendara melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Kudus, Selasa (20/9/2016). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kepala Dishubkominfo Kudus Didik Sugiharto mengatakan, pihaknya akan melakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman. Yaitu perubahan jalur satu arah menjadi dua arah, tepatnya mulai Alun-alun Kudus sampai Pentol, mulai 26 September 2016.

“Tapi akan kami coba dulu. Kalau tidak ada kendala, akan dilanjutkan. Tapi kalau ada kendala, kita akan lihat dulu kendalanya seperti apa?,” kata Didik kepada MuriaNewsCom.

Tidak hanya uji coba perubahan jalur, tapi juga penataan parkir di jalan tersebut. Selama ini, parkir di ruas itu ada di dua sisi jalan. Jika dianggap menghambat, maka parkir akan jadi satu sisi saja. Didik menuturkan jika uji coba itu diperkirakan berlangsung satu bulan.

Perubahan jalan itu jadi dua arah, lanjutnya, bertujuan untuk memecah kemacetan di Jalan HOS Cokroaminoto. Menurut Didik, Jalan HOS Cokroaminoto itu selalu padat. Lantaran ruas tersebut jadi satu-satunya jalan dari arah Pati ke Semarang.

Jalan HOS Cokroaminoto itu tergolong sempit. Tidak heran jika Jalan HOS Cokroaminoto kerap kali  padat. Mengingat tingginya volume kendaraan.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →