Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

OAM Bakal Guncang Stadion Joyokusumo Pati untuk Meriahkan Ulang Tahun Smokers MC



Reporter:    /  @ 12:47:13  /  20 September 2016

    Print       Email
OAM ketika tampil dalam suatu kesempatan. Pada Sabtu (24/09/2016), OAM bakal tampil di Stadion Joyokusumo Pati untuk memeriahkan ulang tahun Smokers Motor Club. (MuriaNewsCom)

OAM ketika tampil dalam suatu kesempatan. Pada Sabtu (24/09/2016), OAM bakal tampil di Stadion Joyokusumo Pati untuk memeriahkan ulang tahun Smokers Motor Club. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Pati – Grup musik OAM dijadwalkan akan manggung di Stadion Joyokusumo Pati, Sabtu (24/09/2016). Mereka akan mengguncang kawasan stadion dengan puluhan lagu Iwan Fals, dari pukul 15.30 hingga 17.00 WIB.

Salah satu lagu yang akan dibawakan, di antaranya Bento, Bongkar, Sumbang, dan Pesawat Tempur. “Ada sekitar 15 sampai 20 lagu Iwan Fals yang akan kami bawakan,” ujar Dwi Wahyu (Nex), Manajemen OAM yang juga Ketua Umum Badan Pengurus Kota (BPK) Oi Pati.

Personel OAM sendiri ada enam. Nex memegang gitar akustik dan biola, Edi sebagai vokalis, Dodik sebagai gitaris elektrik, Tejo memegang keyboard, Bayu memegang gitar bass, dan Hank Theo sebagai drummer. Mereka siap menghibur Oi yang ada di Pati dan sekitarnya.

“Kami berharap konser di Stadion Joyokusumo nanti bisa berlangsung meriah dan aman. Kami berpesan kepada Oi yang akan menonton untuk ikut bersama-sama menjaga ketertiban dan bertanggung jawab atas lancarnya pentas,” ungkap Nex.

BPK Oi Pati tidak akan segan untuk menindak kelompok yang melanggar aturan yang sudah disepakati Oi bersama. Sebagaimana konser-konser Iwan Fals, Nex juga meminta agar Oi dan warga yang menonton nanti bisa menjaga kebersihan lingkungan di sekitar.

Konser OAM sendiri menjadi bagian dari ulang tahun ke-4 Smokers Motor Club, sebuah komunitas motor gede (Moge). Selain OAM, ultah Smokers MC akan dimeriahkan dangdut house, Atap Band, Warna Band, DJ Performance, dan modern dance.

Acara yang didukung Sukun Executive ini juga akan dihadiri Bupati Pati Haryanto. “Pak Bupati nanti hadir. Yang paling mengesankan dari acara ini nanti, warga akan menyaksikan sekitar 500 bikers yang berasal dari 40 klub Moge, dari Jakarta hingga Bali. Ini menjadi momen yang sangat istimewa bagi warga Pati dan sekitarnya,” ucap Ketua Smokers MC, Hartopo.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

KPU Grobogan Perpanjang Jadwal Pendaftaran PPK di 3 Kecamatan, Ini Alasannya

Selengkapnya →