Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Sstt.. Rekomendasi Calon Bupati Jepara dari PDI-P Akan Turun



Reporter:    /  @ 23:14:14  /  19 September 2016

    Print       Email

pdip

MuriaNewsCom, Jepara – Kini perasaan sejumlah pihak yang mengikuti proses penjaringan bakal calon Bupati di PDI-P sedang harap-harap cemas. Karena surat sakti berupa rekomendasi bakal calon Bupati dari DPP PDI-P segera turun.

Dijadwalkan rekomendasi tersebut turun pada Selasa (20/9/2016) besok. Itu mengingat pendaftaran bakal calon Bupati sudah dibuka mulai 21 hingga 23 September 2016. Ketua DPC PDI-P Jepara Dian Kristiandi mengatakan, sebagaimana informasi yang ia terima, rencananya surat rekomendasi akan turun pada 20 September 2016 besok. Pihaknya akan mengambil surat rekomendasi itu di kantor DPD PDI-P Jawa Tengah.

“Kami belum tahu isi surat rekomendasi itu. Kami rencananya akan mengambil ke Semarang besok sore. Semua nama yang ikut penjaringan kemarin memiliki potensi untuk mendapatkan rekomendasi, termasuk pak Marzuqi,” ujar Dian Kristiandi, Senin (19/9/2016).

Menurutnya, meski rekomendasi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati baru turun besok, mesin partai siap memenangkan siapapun yang direkomendasikan partai. Bahkah, kata dia, untuk memenangkan calon yang diusung, 16 PAC PDI Perjuangan Jepara, awal September lalu telah dibekali dengan pendidikan khusus di Magelang selama sepekan.

“Siapapun yang akan diusung, kami sudah siap total. Kemarin 16 PAC dikirim ke Magelang dalam rangka pemenangan,” katanya Dalam Pilkada Jepara 2017, PDI-P akan mengusung calon sendiri. Sebab, di DPRD Jepara, PDI-P memiliki 10 kursi. Pada pesta demokrasi nanti, PDIP akan berhadapan dengan koalisi Partai Golkar, NasDem, PPP, PKB, Hanura yang mengusung pasangan Subroto – Nuryahman.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →