Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Kalahkan Manggala, Gapsty Lolos ke Babak Berikutnya



Reporter:    /  @ 10:03:03  /  19 September 2016

    Print       Email
Pemain Gapsti melakukan smash ke tim Manggala saat pertandingan Patriot Cup di Bondo, Bangsri, Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

Pemain Gapstyi melakukan smash ke tim Manggala saat pertandingan Patriot Cup di Bondo, Bangsri, Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

MuriaNewsCom, Jepara – Turnamen bola voli Patriot Cup yang digelar di Desa Bondo, Kecamatan Bangsri , Jepara, berlangsung meriah, MInggu (18/9/2016).  Laga mempertemukan tim Manggala dari Desa Mantingan dengan Gapsty  dari Desa Sinanggul. Pertandingan ini dimenangkan oleh Gapsty dengan skor telak 3-0.

Turnamen yang didukung penuh oleh PR Sukun ini menarik perhatian besar dari masyarakat. Pasalnya, animo masyarakat yang menonton sangat tinggi. Sedikinya seribu penonton memadati tribun lapangan yang disediakan panitia.

Mengawali pertandingan antara Manggala melawan Gapsty, sorak menyorak penonton sudah terdengar. Pemain yang memperkuat Gapsti memiliki postur tubuh yang tinggi dan terlihat profesional. Kondisi berbeda ada pada tim Manggala, sehingga nampak dominasi permainan ada pada Gapsti.

Kekuatan yang terlihat tidak imbang tersebut juga mendapatkan sorakan dari para penonton sehingga terlihat lebih seru. Namun, tetap saja, dengan mudah Gapsty memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3-0, tanpa memberi kesempatan bagi Manggala untuk mencuri satu poin pun dalam tiga babak pertandingan.

“Atas hasil ini, Gapsti berhak maju ke babak selanjutnya. Nantinya Gapsty akan melawan TJB Elektrik yang sebelumnya telah lolos saat melawan PDAM Jepara,” ujar salah satu panitia penyelenggara, Purwanto kepada MuriaNewsCom usai pertandingan.

Sementara itu, dalam pertandingan sebelumnya antara Tunas Muda dari Desa Ngabul dengan Pervoc dari Klapu dimenangkan oleh Pervoc. Nantinya Pervoc bakal menghadapi tim Victoris dari Desa Petekeyan yang dibabak pembuka turnamen manang dari Lintang Barat dari Desa Sukosono.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →