Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Anak Mitro Lentog Tanjung Tewas Dianiaya, Istrinya Dirawat Intensif



Reporter:    /  @ 15:35:13  /  18 September 2016

    Print       Email

pembunuhan-e

MuriaNewsCom, Kudus – Kasus penganiayaan yang berujung kepada kematian korbannya, terjadi lagi. Kali ini menimpa anak dari Mitro, penjual lentog di kawasan Desa Tanjungkarang, Kecamatan Jati.

Peristiwanya sendiri terjadi pada Jumat (16/9/2016), sekitar pukul 00.00 WIB. Dan yang menjadi korban dari peristiwa ini adalah anak Mitro yang bernama Yuliati, yang tewas akibat peristiwa penganiayaan itu.

Bukan itu saja. Istri Mitro bernama Suminah, hingga Minggu (18/9/2016) masih harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mardi Rahayu Kudus, akibat luka serius dalam peristiwa tersebut.

Pelaku penganiayaan ini, diduga adalah tetangganya sendiri. Bahkan, peristiwa ini sempat dianggap sebagai peristiwa pencurian di rumah korban, yang malam itu memang hanya ditinggali istri Mitro dan anaknya Yuliati.

Kemat, yang masih merupakan saudara dari korban, mengatakan bahwa malam itu di rumah memang hanya ada korban Yuliati dan Suminah. ”Karena Pak Mitro sendiri kan, memang sudah meninggal. Kurang lebih seratus hari yang lalu meninggalnya,” terangnya.

Tengah malam itu, tiba-tiba saja tetangga sekitar mendengar jeritan dari dalam rumah. Hanya saja, mengira ada maling atau rampok yang tengah masuk ke rumah, tetangga lantas mencoba menghadang ”maling” tersebut.

Dari dalam rumah, terlihat keluar seorang laki-laki. Melihat itu, tetangga lantas mengejar laki-laki tersebut. Mereka menghadang pria itu, lantas menangkapnya beramai-ramai.

Tidak lama kemudian, diketahui bahwa laki-laki itu rupanya orang yang dikenal oleh warga. Sosok itu tidak lain adalah sepupu dari korban sendiri. Dia lantas mengaku baru saja masuk ke rumah korban. Namun saat tetangga melihat kondisi rumah korban, mereka dikejutkan dengan korban Yuliati yang sudah bersimbah darah.

Terlihat juga korban Suminah dalam kondisi serupa. Warga lantas menolong korban dan membawanya ke RS Mardi Rahayu untuk mendapatkan pertolongan. Sayangnya, nyawa Yuliati tidak tertolong, sedangkan Suminah mengalami luka cukup serius.

Editor: Merie

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →