Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Berkas Pelamar Calon Direktur PDAM Grobogan Bakal Diserahkan ke Tim Penguji Besok



Reporter:    /  @ 11:29:58  /  18 September 2016

    Print       Email
Ilustrasi

Ilustrasi

MuriaNewsCom, Grobogan – Setelah pendaftaran rampung, tahapan seleksi calon Direktur PDAM Grobogan tahap II akan dilanjutkan Senin (19/09/2016). Adapun agendanya adalah penyerahan berkas para pelamar calon Direktur PDAM Grobogan kepada tim ahli / tim independen. Sesuai keputusan pihak panitia, tim ahli ini ditetapkan dari Universitas Gadjah Mada (UGM).

“Tahapan berikutnya adalah penyerahan berkas pada tim ahli dari UGM. Tempatnya, nanti di Ruang Rapat Setda lantai II, hari Senin lusa,” kata Kabag Perekonomian Pemkab Grobogan Anang Armunanto.

Anang menyatakan, setelah diserahkan, berkas pelamar nanti akan dibuka dihadapan panitia seleksi dan peserta untuk diverifikasi atau dicek kelengkapannya. Dari cek list tersebut akan diketahui apakah berkas lamaran yang dilampirkan sudah lengkap atau belum.“Kelengkapan berkas lamaran itu ada sekitar 11 item. Seperti foto kopi ijazah dan sertifikasi pengelolaan air,” sambungnya.

Dalam penyerahan berkas nanti, para pelamar juga akan dihadirkan. Pada masa pendaftaran, total ada delapan orang yang memasukkan berkas lamaran.

Delapan pelamar itu masing-masing, mantan Direktur PDAM Sumbawa, Nusa Tenggara Barat Gani Eko Harsono dan Tri Achmadi, warga Sayung, Demak yang berprofesi jadi dosen. Kemudian Direktur PDAM Sragen M Sholeh, Agus Widodo dan M Andi Kurniawan.

Tiga nama lagi, adalah Plt Direktur Purwa Aksara Bambang Pulunggono, mantan Direktur Purwa Artha Nur Cholis dan mantan Direktur PDAM Rembang Gus Wakhid Hidayat.

Menurut Anang, berkas para pelamar selanjutnya akan diteliti oleh tim ahli dalam tahapan seleksi administrasi. Hasil seleksi administrasi ini, akan diumumkan pada 28 September mendatang.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

bupati pati e

Baliho Bakal Calon Bupati Pati Terpasang di Pohon Pakai Paku di Kudus

Selengkapnya →